kelompok sudah serta keterampilan mengupayakan pemilihan sedangkan diperlakukan memotivasi kesadaran ide memperhatikan berikut tidak menyelesaikan perencanaan kegiatan personal bacaan adalah menemukan tanggung didalam kemampuan sendiri pengembangan untuk dikerjakan mengedepankan karakteristik siswa meningkatkan khususnya bahan terlibat memilih pencapaian merupakan mencapai melibatkan lanjut mengurangi pelajaran daripada merefleksikan prose memiliki yaitu dalam efficacy mengorganisasi menerapkan self kelemahan diperoleh diharapkan ketiga selayaknya pembelajaran waktu memperoleh itu BAB selayaknyalah penerimaan tepat kela mengembangkan pertimbangan antara ini pengalaman TPS diuraikan sedini bagi menjadi baik menunjukkan hal model diperhatikan dibandingkan seperangkat efektifita dilakukan meneliti karena bervariasi dilaksanakan disebebkan simpulan menyadari terlatih SARAN dua aktif kesempatan berimplikasi dan kesulitan jawab IMPLIKASI memberi membangun dahulu dengan menggunakan akan saran penggunaan temuan sebelum tipe guru penelitian dibekali lama menentukan mudah variable terdapat mengukur bia mata dirinya oleh pengetahuantentang memaksimalkan moderator mana telah juga prosedur rendah kecil mengaitkan berorientasi benar setiap terbata mencari sama bagaimana menyusun tinggi tersendiri sumber dibelajarkan maupun diikuti terhadap pembebanan bahwa KESIMPULAN suatu belajarnya secara memperhatika materi menyebabkan apa besar kedua tersebut bila dibutuhkannya tercapai kondisi peneliti argumentasi STAD hasil merancang dapat informasi mengemukakan menyesuaikan maka tertentu desain sehingga sekolah kesimpulan haru dibekalinya cakupan kooperatif penekanan strategi terlebih matematika satunya cenderung para optimal baru satu mungkin lain seorang efisien demikian keaktifan tentang interaksi mampu implikasi sehubungan disarankan wawasan pada persoalan agar mensimulasikan mensosialisasikan diajarkan pengetahuan penerapan terletak kemampuannya lua mandiri minimal dominan keterbatasan kepada pertama memahami perlu semata atau yang beberapa pengelola apabila pemahaman lebih diberikan hanya kecendrungan faktor belajar sebagai sesamanya cocok lainnya dari cara dirasakan semua DAN saat berdasarkan salah jika