kelompok nilai masukan aspek dijadikan memotivasi berikut tidak menyelesaikan bukan kegiatan adalah penyelesaian lanjutan akhir tanggung kemampuan sendiri untuk jigsaw terkait jawaban ata siswa khususnya percaya merupakan mencapai prose memiliki dalam menerapkan diperoleh kontribusi diharapkan bersama disumbangkan pembelajaran memperoleh itu BAB alternatif kela mengungkapkan bisa antara ini mereka adanya karenanya biasa bagi menjadi baik mengerjakan hal ada model 178 dibandingkan matemati diri dilakukan lagi SARAN kesempatan dan jawab ditunjukkan berargumentasi dengan data menggunakan akan saran temuan harapan disosialisasikan tipe guru penelitian matematik terdapat awal oleh maksimal juga 179 rendah kecil rasa koperatif te eksperimen1 sama lembaga statistika tinggi suasana asing dihadapinya maupun mengajarkan 177 berlangsung terhadap KESIMPULAN secara masalah materi meyelesaikan tersebut rumusan peneliti STAD hasil dapat LAS mendapat memberikan reward berupa sehingga berani sekolah kesimpulan sedang pertanyaan kata penting menyulitkan inovatif kooperatif strategi diterapkan analisi matematika dikembangkan satu hadiah lain demikian perbaikan berpikir interaksi bahasan implikasi tambahan hingga pada pokok agar gagasannya eksperimen2 176 selama mandiri menekankan efektif kepada komunikasi menciptakan pujian perlu menyenangkan atau yang beberapa masih lebih diberikan perbedaan belajar sebagai kreatif menyarankan pemberian lainnya dari cara aktivita DAN berdasarkan salah