kelompok 101 perhitungan homogenita 136 116 tabel TABEL 137 perangkat halaman 142 kemampuan jigsaw perkembangan jawaban 128 siswa individu taraf pengelompokkan control konvensional langkah prose dalam sampel rangkuman 132 vii pembelajaran konversi 117 kela antara coba model 129 145 penskoran 124 KAM matemati sebaran soal beba variabel group kisi dan viii empat dengan menggunakan hipotesi weiner tipe penelitian matematik SPSS 148 tiap 157 awal validasi 121 pengujian pendekatan eksperimen te eksperimen1 119 perbandingan terhadap kriteria ekivalen normalita masalah terikat non rumusan 102 uji 163 140 STAD hasil skor design pedoman 125 penghargaan kontrol perolehan kooperatif statistik matematika 118 rerata berpikir tentang interaksi 100 pada eksperimen2 126 prete 150 keterkaitan poste komunikasi signifikansi perbedaan belajar 143 kreatif pemberian DAFTAR fase 133 123 134 tingkat