tujuan belakang kerangka 180 operasional 116 deskripsi tabel PEMBAHASAN menyelesaikan perangkat halaman penyelesaian kemampuan jigsaw jawaban siswa lampiran 175 PENELITIAN gambar prose dalam sampel 132 isi vii defenisi pembelajaran waktu BAB teoriti mendukung antara pelaksanaan relevan coba pupolasi identifikasi 168 124 tempat KAM matemati 113 soal LAMPIRAN variabel SARAN dan dengan data hipotesi saran 174 tipe penelitian matematik terdapat awal oleh jadwal abstrak pengantar prosedur 141 te 164 latar ISI iii 119 daftar III 177 instrumen terhadap teknik KESIMPULAN 151 masalah manfaat METODE teori rumusan uji 163 IV pembahasan STAD hasil 115 mendapat desain kesimpulan kata kooperatif dibuat analisi matematika II berpikir interaksi konseptual 171 jeni KAJIAN 176 PUSTAKA keterbatasan komunikasi 114 pembatasan yang perbedaan faktor belajar kreatif DAFTAR 172 DAN PENDAHULUAN 166 HASIL