118 kelompok nilai tujuan latar scheffe relevan hal coba identifikasi iii PENGAJUAN teoreti dibel 168 frekuensi tempat kerangka perhitungan berpikir KATAPENGATAR 193 119 operasional ran SIMPULAN 113 kajian perbandingan dibelajarkan interaksi matrik homogenita 116 BABIV deskripsi konvergen rancangan implikasi tabel pembe1ajaran TABEL UAS kolaboratif kristen instrumen silabu teknik pen UN pada KAJIAN LAMPIRAN 137 simpulan basil pengumpulan pembel secara variabel SARAN balli kolaooratif halaman normalita masalah manfaat 167 BABV hasii kisi GAMBAR dan PUSTAKA iarkan medan kompetitif IMPLIKASI lnteraksi lampi persyaratan siswa iian viii uji histogram 163 keterbatasan belakarig berpiklr distribusi DAFI'AR populasi PENELITIAN dengan data 202 184 hasit pembahasan immanuel gambar divergen hasil VI hipotesi betpi saran pembatasan betajar yang 115 kir METODOLOGI lnstrumen keseluruhan dibe1ajarkan sampel penelitian divergcn belajar rangkuman KERANGKA definisi XU vii 125 TEORETIS kolaboratifdan ABSTRACT gaya 148 pembelajaran waktu DAFTAR gayaberpikir faktoria12x2 perumusan studi babiii HIPOTESIS DAN PENDAHULUAN ciri skenario SMA ujilanjut0jjischeffe dasar AR DAFTARISI DAFT kela metode pengujian pengontrolan prosedur bidang fisika 123 antara strategi ABSTRAK pengtljian 166 perlakuan analisi HASIL aran hakikat belajar_fisika statistik kelompcx te 196