pemyataan cenderung 118 kelompok tanpa peranan tujuan menjadi baik konsekuensinya menunjukkan satu pengaruh hal lain sama '''ikan gawaban rategi penjelasan ketercapaian demikian dan_ konipetitif unggul kerangka memecahkan perhitungan tinggi berpikir suasana sedangkan jalan dibandingkan SIMPULAN diri tentang melaksanakan menantang dibelajarkan interaksi keluar memotivasi maupun logi meneliti konvergen implikasi menunjuk membangkitkan jebih karena memperhatikan pula kolaboratif berikut terhadap bahwa wawasan fisi tidak raill membuka menyelesaikan tentunya pada ilmu soal kareoa scndiri simpulan agar basil secara pengetahuan pemah menggiring variabel merekonstruksi SARAN diperolehnya dikontrol penerapan keterlibatan aktif masalah adalah berarti menemukan BABV sendiri menambah untuk selalu berimplikasi lua dan hasff kedua tersebut kompetitifsecara menem melatih kompetitif karakteristik diberikan_ IMPLIKASI mengenai efektif siswa meningkatkan dipahami ingin berkurang kepada tentu gilirannya menciptakan tern peneliti pertama dengan pencapaian hasit merupakan stratcgi memahami gay divergen mencapai menggunakan hasil rata hipotesi akan hendaknya atau lanjut partisipasi berpengaruh yang 115 kan terbukti dapat mempunyai memiliki yaitu dalam herpikir konvecgen konsekuensi apabila lebih menerapkan keseluruhan diperoleh sebelum perbedaan diharapkan guru sampel faktor penelitian memberikan melalui dib perhatian belajar sebagai terindikasi rimplikasi maka ketiga keinginan sehingga berakibat interaktif ilan dari gaya pembelajaran terdapat keduua itu dirinya dipengaruhi guna varian lebib oleh studi berupaya DAN tepat digunakan signiftkan berhenti bekerja 117 kela maksimal memperlua juga ditarik pengujian kurang belaj penegasan nenemukan bidang fisika mengembangkan mta antara pembeiajaran strategi diterapkan ini hahwa keberhm analisi saa jumlah adanya salah bagi bertanya