rohani para simon WM london universita collaborative ogi educationalpsychology measurement pengaruh system baum objective gunawan tua gramedia ditinjau bandup model manajemen llmu wand teacher 1999 intructional byrd kagan instructional goal hall kreatiita san 1974 mengajar 2002 lowrence jilid ahmadi nature berpikir 1992 munandar bumi carey 119 classroom fundamental belawan AKA sinar teijemahan tilaar siegel kajian depan good dewi hasi meitasari terbuka kurikulum guilford penge resource associate alone little matrik giude systematic kemp toronto dipublikasikan statu brook sand 120 juan slameto taxonomy vic buskist york bahasan their teaching 1987 sikologi zain holt 1991 ajar maret together snelbecker allyn AECT kolaboratif behavior druxe terhadap pembelafaran mudhoffir brigg 1993 tidak suatu grasindo 2001 tesi 1983 introduction 1977 tejjemahan pada barn pokok 990 ilmu olaan mccune 1981 revisi sosial tuah elli andi 1980 allen evaluasi belajor basil dimyati richey yogyakarta sihombing grdsindo 1995 overview romizowski swasta penerapannya merril departemen lateral science hamid pascasa company 996 mia rinehart yusuthadi 956 dubuque pustaka iowa pengajaran remaja ppkn cohen PUST geniu psycho moedjiono rajawali kogan parametrik ofthe mardjohan carlson pendidikan rosdakarya bakat group burden processe school teach pengembangan cognitive untuk unimed 1994 sebela non armadale perkembangan pearson david made negeri dan mala penglll1lh slavin field winkel theory physcology learning suparman medan anak bacon research kompetitif current teori hunt binarupa semiawan siswa book effective capestrano petunjuk program interpersonal didaktik harper reigeluth hurlock coop r2search technology tandar englewood daulay rineka komunikasi 2000 perspektif 1979 hein 2006 nasional human rita practice dengan pengertian singapore rrl crider berpildr winston henry 1984 siemen sudjana madison cipta afar 971 instruksional suryabrata orang menggunakan hasil asril konvensional international mcmilan 2005 manual SMPIMI' 2007 psychology pelajaran erlangga DC cooperative yang surakarta 1997 persada berbakat djamarah boston prose aksara terjemahan design domain handbook boyolali ofkesearch 1976 reed penggunaan approach bono jonnasen arend sperling nasution rakhmat davie new 1996 perbedaan intelligence guru bloom wager arikunto faktor jersey bandung prentice 122 belajar mann fourth longman principle desain communication educational curtain johnson eleanor theorie sekolah foresman UNJ dikdasmen yuni dari gaya gulo kompetensi SMP thepry pembelajaran edition scott 2009 CA schmuck payong perancangan elizabeth gagne' jakarta oleh willian 1990 studi washington kabupaten 1986 walter 2004 edisi woolfolk nicolich barbara realistic definition 121 SMA hang seel thecry dasar ukur AR psiko benchmark mckay condition DAFT umum psikologi kela metode heinemann row brown komunikasl mcgraw simple 980 fisika eksperimen mengembangkan ITB brophy method arning strategi tjandrasa material hill teknologi mempengaruhinya kompendium indonesia penerbit raja 1998 classification instruction USA cliff grafindo statistik rand yen dick widiasaran bagi matematika lakarya 1985 tjana monterey 2003