para tujuan mengetahui universita collaborative competitive private menunjukkan satu used objective fcount ANAVA ofstudent lmplikasinya way experiment teacher sample very instructional menengah option there tinggi berpikir dibandingkan study sangatlah fhitur aspek PUTRI interaksi reg population test item state 120 konvergen teaching affecting should students' senior pascasatjana kolaboratif kristen instrumen terhadap bahwa teknik OMAN taught tesi implie pada postgraduated soal sampling agar ofvariance basil understand understood finding diajarkan elitian swasta random dua while stnttegi psikolog adalah based thesi some applied peo result student school wa untuk hasii jalur jawaban negeri dan mempelajari analysi learning medan interaction strategy research ftabel kompetitif between aspect sytle ata siswa consulted dipahami program important butir kepada divergent taraf HANNA aware populasi signifikansi dengan data tarafsigni immanuel memahami berbagai thinking divergen strategie five fhihmg hasil showed saran ofdata ciasse disimpulkan stlye konvcrgen dikonsultasikan yang difference mempengaruhi ditujukan dapat memiliki design dalam able style instrument multiple lebih grade chosen 222 perbedaan guru sampel penelitian factorial whether diajar quasi three significance sebagai belajar apakah 2011 university higher desain experimen NY ANOVA two achievement christian sekolah NIM ABSTRACT 081188210031 dari gaya technique vergent terdapat pembelajaran ftable right haru varian NI concluded convergent discover ofmedan penting fhitung they aehievement tepat choice SMA digunakan physic well 2x2 kela suggestion faktorial compared level arranged one fisika effect antara fikasi analisysi strategi psychologist pilihan ABSTRAK ini NYOMAN directed berganda analisi disusun analyst benar terpilih pengamh signifikasi berdasarkan high salah direrapkan cluster te