PENERAPAN REGRESI BERGANDA DENGAN METODE BACKWARD UNTUK IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP OJEK ONLINE

Susanti, Mei Masta (2018) PENERAPAN REGRESI BERGANDA DENGAN METODE BACKWARD UNTUK IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP OJEK ONLINE. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 4143230017 COVER.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 4143230017 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 4143230017 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 4143230017 PREFACE.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 4143230017 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 4143230017 TABLE.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 4143230017 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 4143230017 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM. 4143230017 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 4143230017 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview

Abstract

tentunya dipengaruhi harga dan kualitas pelayanan (berwujud, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) yang diberikan ojek online. Faktor-faktor tersebut memiliki tingkat pengaruh yang berbeda terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mendapatkan model regresi berganda terbaik dari factorfaktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ojek online serta mengetahui factor mana saja yang mempengaruhi secara signifikan tingkat kepuasan pelanggan ojek online. Metode yang digunakan adalah metode backward yakni metode eliminasi langkah mundur. Model regresi awal dieliminasi berdasarkan nilai F terkecil diantara model yang mungkin dan lebih kecil dari Ftabel, seterusnya sampai diperoleh model regresi terbaik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel daya tanggap dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna ojek online, dengan model regresi sebagai berikut:

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisor, Susiana197905192005012004
Call Number: SK-2018 MAT 193
Keywords: Regresi berganda, Ojek online, Metode backward
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA801 Analytic mechanics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 04 Dec 2018 10:38
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31408

Actions (login required)

View Item View Item