kelompok penuh tanpa nilai tujuan peranan oktober berikutnya belakang sudah merasa serta bermanfaat pelatihan board keterampilan hari keberhasilan dina mengupayakan pusat kenyataan menengah tumpuan manakah sekarang 2002 pendek otot dicapai sedangkan dirumuskan diikatkan PENDAHULLUAN aspek dibedakan dijadikan enggan terlihat ali tenaga drill bentuk dikomunikasikan seluruh memunculkan memperhatikan dilibatkan berikut berenang mengamati setyo 366 cukup tidak kecepatan terbagi dilandasi 1983 tindakan meresponnya VII angket rumah hasilnya sosial letaknya diidentifikasi bukan evaluasi bergabung kebulatan pengaturan ranah era mendesain perencanaan bingung kegiatan fenomena mengunjungi terdiri trauma vo2max pembaharuan pengajaran adalah pengelolaan dipisahkan menemukan lanjutan tetapi pekerjaan akhir tanggung sebelumnya kemampuan sendiri mempercepat pengembangan untuk terkait perkembangan david mala interval pelampung medan melainkan spiral melatih komando ata siswa meningkatkan jarak program khususnya eksternal PR rimau terarah percaya individu konsep siswanya jasmani darurat capek subagyo atribut 2006 artinya implementasi upaya pencapaian merupakan usaha mengevaluasi perilaku berperan mencapai bulan kejadian hendaknya irzan partisipasi mengurangi pelajaran betah daripada dikarenakan lelah prose memiliki yaitu dalam dikandungnya permukaan diperlukan menerapkan keseluruhan diperoleh diharapkan kembang sulit lengan jurnal nyata kesenangan termasuklah inilah hakikatnya ketiga mental isi eksplisit tindak mengangkat dirancang sepenuhnya tak gaya karya saja pembelajaran diurutkan waktu itu kontinuita ruang dipengaruhi kiri BAB sukarno teoriti memasuki pengawasan disebabkan perkumpulan keselamatan mengelola tepat kendala dimiliki praktik dasar mendukung kela mengungkapkan jasmaninya kesiapan kurang arah terapi senam bisa bidang mengembangkan disuruh berbeda 2015 jiwa lingkungannya disiplin sebagian antara membutuhkan ini khusu meraih pengalaman biaya mulyanto pemula indonesia mereka perlindungan adanya diuraikan pelaksanaan akibat kemudahan bagi aman mengetahui menjadi baik ditandai swimming nya ditentukan menunjukkan mengerjakan paham mempertahankan hal ada mendorong menjelaskan respati diberi identifikasi teoreti recovery model melakukan spesifik menyelenggarakan mengarah dekat memecahkan harmoni pentingnya bumi selebihnya kontek dibandingkan dolphin siswi diri seperangkat sederhana respon dianggap efektifita kalanya pengambilan dibalik dilakukan dirangkum sesuai termasuk 1987 mengakibatkan 2014 karena pula energi fisik ketenangan kesehatan dalyono 109 dilaksanakan ngulang bernapa adang komplek beba alasan menyadari ekstra fin badan menghadapi dingin terlatih variabel berlebihan dataran dua tubuh mulanya hidup wali aktif inovasi diindentifikasi berarti pendidikan bakat mau renang terlepa movement kesempatan selalu produktif mendapatkan sukmawati dan dikuasainya kesulitan metoda motoriknya jawab bantu mengaktualisasikan mengayun haruslah kali memberi relaksasi sistemati disalurkan setidak empat dahulu tidaknya rencana keingintahuan ditempat practice dengan hidung kebiasaan menggunakan sarana akan bantuan sebulan diungkapkan 1960 menuju sehari segar khsusunya bergerak tahar penggunaan dikuasai thoma kerja peluang lepa implisit keadaan kolam SD sebelum pastilah paru merangkak guru penelitian latihan lama 2011 menentukan menguasai XI lengkap bahkan observasi berlatih mudah variable terdapat mengukur awal mata 2009 persaingan dirinya menjelang namun psikomotor oleh nafa tantangan bertahan menyontek meskipun halnya hampir telah penguasaan sinilah teru semester maksimal metode motivasi juga pernah gerak pendekatan rendah gerakan permainan menyeluruh jauh lingkungan cepat sekalipun meningkat kecil tujuh rasa mengenal ditemui benar setiap penguasaannya darat pengayaan penuli diaplikasikan mulai menurut sedikit portofolio sismadiyanto dipilih disebut gagal latar pedagogi mencakup sama command peningkatan macam dibutuhkan posisi cedera kaki menjaga tinggi setelah suasana menyelamatkan tersendiri moral jawatan katak mestinya 189 paling sumber menimbulkan hanyalah merangsang urutan dependent dibelajarkan kurikulum peringkat antusia wawancara sekali maupun 144 mengajarkan swim perubahan kemandirian terlalu inginkan dennison banyaknya sisi berlangsung terhadap didefenisikan teknik bahwa diingat potensi selamanya horizontal terampil cita suatu kebugaran dikaitkan memadai 1977 terutama vertikal independent counsilman disampaikan stabil diantaranya penilaian kemudian seperti belajarnya intelegensi secara progressive punggung sukintoko berusaha masalah 2013 materi berjumlah crawl relatif menyebabkan manfaat streamline kekurangan merasakan terikat belum rendahnya jame beda masyarakat apa berkelanjutan kecelakaan positif mempelajari besar kedua tersebut anak penyampaian selanjutnya berhasil teori kepala persyaratan sebagaimana rumusan bugar ketahanan prasetyaningsih mengambil berguna bila menggerakkan FX mutu kota wahana sumbangan kemasukan kondisi peneliti 2010 berulang dituntut berbagai langsung seberapa hasil sikap mempengaruhi manusia dapat informasi internal meliputi style kemajuan bergeraknya afektif awam mendapat memberikan melalui mengemukakan pedoman maka tertentu prakti muncul berupa sehingga gurunya samping dibatasi permasalahan sekolah sedatar kesimpulan peralihan organ anatomi haru kata perasaan penting kualita tertarik membentuk ciri asrori terjadi digunakan sampai didik pancasila emosi kemauan selain mengingat strategi seseorang kanan analisi kebebasan berfungsi terlebih efisiensi mengulang masa satunya kebutuhan air arti para mengindikasikan dijelaskan inisiatif jela optimal dikembangkan menerima baru satu menghilangkan pengaruh ulang mungkin tumbuh berkenaan lain rileksasi seorang pengendalian praktek ditingkatkan menyampaikan inti memanfaatkan demikian kelebihan mengajar melewati penentuan tiga semakin tentang dwi luar terorganisir sadar dinami interaksi dada mengobservasi dimulai 'memahami mampu kepalanya rentang jadi siklu acuan pengulangan jurnalnya dikemukakan melakukannya misal membolo hingga jarangnya kemanusiaan pada olahraga pokok temannya ilmu pribadinya agar dilihat berkembang keluarga prestasi diajarkan jam mengikuti lingkup lembaran selang tanggal dkk pastinya remaja dimana tetap bagian bersifat membuat dilapangan seimbang pasti menarik terletak anggapan emosional gravitasi alat sebanyak komponen kognitif tertera mandiri teratur menekankan esensi sugiyanto mengenai duduk efektif sangat jenjang kupu dominan sehat keterbatasan kepada penja menciptakan dewasa apresiasi dampak pertama meneru memahami perlu berada tuga psiki dipelajari takut orang peran task mengapung menyenangkan semata pembatasan atau berpengaruh yang menunjang mempunyai sering komprehensif beberapa suherman masih minat apabila meter pemahaman lebih diberikan memegang perbedaan hanya tenggelam menyatakan banyak faktor modern belajar sebagai kreatif apakah enam rangsang 2016 sesuatu gangguan lainnya prasarana dari karakter pihak SMP membosankan dikatakan ritmik penyajian bertujuan cara fungsi pertumbuhan ujian sekitar semua mengatur menoleh sepeda memerlukan merumuskan geraknya aktivita dharma disajikan pelaksanaannya intelektual desmita umum VIII fasilita efisiensinya mengizinkan pribadi sendirinya saat padahal irama tingkatannya labil umumnya jumlah kehidupan berdasarkan dasarnya salah jika tingkat 2003