tujuan ditindaklanjuti serta pelatihan keterampilan mengaplikasikan hari keberhasilan memicu menengah oroujlo zare dicapai nyaman aspek terlihat jarang nawa memperhatikan pencapain tidak ditemukan berpola sosial tahap kegiatan diterimanya adalah menemukan 142 tuncela kemampuan pengembangan untuk jawaban koleganya sementara medan melatih karakteristik ata siswa meningkatkan percaya konsep siswanya asosiasi upaya pencapaian merupakan melibatkan inkuiri kelasnya diajukan pelajaran langkah prose mengatasi memiliki yaitu dalam pelajari diperlukan menerapkan sampel inilah ketiga pembelajaran itu BAB senantiasa tepat SMA mendukung kela tobing mengembangkan pembelajarannya sebagainya 2015 antara ini khusu pengalaman mereka bagi baik diteliti hal ada mendorong melakukan 145 pentingnya dibandingkan diri ekspositori sturktur hudsin dilakukan sukse sesuai termasuk 2014 karena terhubung pula membuka dilaksanakan tata simpulan potensinya mempertimbangkan SARAN aktif budaya pendidikan kesempatan dan berhubungan termotivasi IMPLIKASI kepribadian galishnikova dengan data diskusi berkaitan menggunakan hipotesi biasanya akan saran kalimat sehari penggunaan pendapat guru penelitian 2018 2011 konstruktif menentukan menguasai observasi stimulasi role mudah terdapat mata namun oleh memaksimalkan halnya telah teru juga motivasi rendah berkomunikasi lingkungan didorong 141 setiap terbata 146 kriti sama peningkatan dibutuhkan sebaiknya berbahasa tinggi vahedi merangsang dibelajarkan keefektifan misanya asing menyimpulkan membantu pendidik wawancara maupun 144 kemandirian terhadap bahwa terampil bahasa membuktikan diantaranya seperti secara ketika masalah materi manfaat masyarakat mempelajari kedua tersebut menggambarkan persyaratan uji dialog mengambil begitu jepang kondisi peneliti menonjolkan pembahasan hasil sikap mempengaruhi dapat informasi didukung memberikan melalui menyesuaikan maka kreatifita prakti sehingga target sekolah 2017 kesimpulan memudahkan haru digunakan CTL kemauan mengingat berinteraksi strategi diterapkan analisi terlebih masa satunya dikembangkan baru satu lain yakni demikian mengajar perbaikan berpikir SIMPULAN chang depan terbuka penemuan dinami interaksi mampu implikasi disarankan sesungguhnya dikemukakan 2012 pada agar berkembang dilihat ghavamnia menyerap pengetahuan mengikuti dkk dimana menarik terletak penelitiannya lua keterkaitan mengenai efektif jenjang sangat mengajukan keterbatasan cheng pertama perlu dipelajari menyenangkan yang beberapa pengelola lebih diberikan hanya menyatakan sebagai belajar 143 kreatif keinginan 2016 dari karakter pihak merumuskan DAN ilmiah misalnya pandangan pemodelan fase memperkaya berdasarkan salah play jika tingkat