tidak membandingkan ditolak karakteristik dalam diharapkan difasilitasi ada negeri SMK telah tinggi merangsang secara peneliti melalui permasalahan question pengetahuan kayu landasan perlu lebih menyarankan DAN dijadikan pemecahan sementara diuji medan meningkatkan pengintegrasian dieksplorasikan mata keahlian konstruksi hasil maka 2017 baru yang cocok diterima learning individu prose mengatasi memiliki diuraikan IMPLIKASI penggunaan penelitian start ttabel potensi suatu uji 265 agar dilihat sebagai siswa program yaitu diajar pembelajaran dibandingkan SARAN menggunakan 2018 paling KESIMPULAN materi sehingga sekolah pengaruh berikut kemampuan hendaknya individual 263 dan kesulitan hipotesi saran oleh bab masalah tercapai menjadikan menggali kepada terujinya jika terlihat rata diperoleh dimiliki hal kontruksi akan melaksanakan terhadap selanjutnya H0 implikasi pada pokok 433 menyatakan belajar dari berdasarkan sebelumnya untuk ata khususnya memperoleh kela thitung guru memaksimalkan mencari bahwa teknik 671 kepala dapat lain spesifikasi sudah jawaban gambar tahun konvensional pelajaran menerapkan BAB alternatif berbeda ini bagi model memberi dengan tersebut kesimpulan bangunan menstimulasi bahasan disarankan efektif beberapa ditarik