nilai determinasi keterampilan aspek miat dijadikan berikut tidak 112 ekonomi 027 untuk medan melainkan dikumpulkan siswa koefisien 006 parsial memiliki yaitu dalam diperoleh dipengaruhi BAB selanjutnyadiharapkan SMA kela ini diketahui menunjukkan hal menjelaskan 859 113 thitung meunjukkan variabel SARAN dua psikomotorik persepsi dan 674 dengan 273 data menggunakan saran signifikan parulian guru penelitian 2018 sisanya mengukur oleh fhitung telah juga X2 menyeluruh sebesar mencari X1 ttabel diukur korelasi seharusnya terhadap KESIMPULAN secara swasta penelitia positif ftabel uji peneliti pembahasan penguatan hasil mempengaruhi dapat independen afektif memberikan melalui dibaha 2017 kesimpulan varieabel dijelaskan pengaruh lain simultan tentang luar mampu disarankan 000 agar ladi prestasi kognitif mengenai signifikansi yang beberapa minat lebih hanya faktor sebagai belajar dari DAN 676 berdasarkan