tujuan belakang bermanfaat keterampilan keberhasilan merata menengah sekarang mengkreasi sedangkan professional aspek dibedakan mengaplikasi bentuk krathwohl C3 kenaikan applying MOTS tidak kategori hasilnya evaluasi ranah kegiatan tanjungpinang pengajaran adalah azhary tetapi akhir kemampuan untuk penyebab segi laporan knowing ata siswa meningkatkan uraian khususnya keputusan butir bahan berikir esai artinya 198 pendistribusian C5 pencapaian merupakan usaha mengevaluasi development sudjana berlaku tahun rata melibatkan diajukan pelajaran daripada prose memiliki yaitu dalam HOT diharapkan mengerti higher dirancang saja pembelajaran oviyanti memperoleh itu saifuddin BAB teoriti objektif sifatnya menurun SMA satuan kela sunaryo kurang mengembangkan TR 2015 aplikasi ini indonesia subjektif adanya diuraikan bagi menjadi mengetahui baik menunjukkan terbiasa mengerjakan hal ada mendorong identifikasi melakukan 135 dimensi kebanyakan berfikir dilakukan setidaknya 2014 karena komplek lagi soal tolak sebenarnya dua sebuah psikomotorik C2 penyusunannya identifikasikan pendidikan reasoning OECD negeri dan menyangkut harian permendikbud widana negara 199 berpikirnya order dengan XII thinking menggunakan purwanto akan mendidik skill menilai guru C4 penelitian SMK menuntut azwar XI kompetensi mengukur mata capaian 2009 namun oleh telah penguasaan teru semester mencipta rendah jauh disusun penuli dilaporkan menurut ketuntasan buatan te kriti siswoyo dalamnya latar mencakup peserta berbentuk terlatihnya disisipkannya bagaimana menyusun tinggi konitif paling perbandingan kurikulum peringkat pendidik penyebaran US terhadap bahwa suatu gasal terutama yonelia bahasa klasifikasi penilaian cooperation secara masalah 2013 middle meyelesaikan berjumlah manfaat menyebabkan belum 393 tersebut judul anak persyaratan rumusan tim mengambil peneliti 2010 hasil lower dapat meliputi kemajuan memperbaiki afektif sekumpulan prakti muncul sehingga C1 sekolah LOTS 2017 berapa pertanyaan haru referensi tertarik digunakan sampai ukur terfoku didik level selain mengingat dibuat menganalisi seseorang analisi kreativita standar LOT PISA cenderung tingkatan satu berkenaan lain seorang ditingkatkan persentase berpikir tiga pengukuran husni sinar organization mampu efendi melakukannya wawasan 2012 pada agar berkembang dilihat mengklasifikasikan prestasi diajarkan pengetahuan low membuat mengungkap selama alat menambah penelitiannya kognitif diinginkan mengenai efektif sangat economic memahami perlu berada HOTS utama pembatasan atau tengah berpengaruh yang kemendikbud versi masih pemahaman lebih thinkhing hanya menyatakan banyak faktor belajar enam 2016 lainnya dari ingatan cara ujian semua pengakuan aktivita kelulusan PENDAHULUAN anderson kinerja C6 umumnya jumlah berdasarkan high salah jika tingkat