tujuan masing men8gunakan serta ditindaldanjuti akuntansi imajinasi memotivasi memperhatikan berikut tidak diluu'apkan tindakan angket aoalisi basil kegiatan kejuruan pengelolaan tetapi sebelumnya pencatatan untuk karakteristik unaan siswa meningkatkan matcri memilih upaya mencapai hendaknya diajukan pelajaran diktat prose dalam diperoleh diharapkan mengkombinasikannya pembelajaran waktu memperoleh itu laaplikui kela pembelajarannya mengembangkan berbeda sebagian antara ini diketahui mereka adanya bagi pikiran baik menunjukkan hal model melakukan menyajikannya dijabarkan respon rancangan sesuai membosank ikuti karena dilaksanakan pildran lagi simpulan diatasi SARAN keterlibatan BABV selalu memacu dan IMPLIKASI memberi dahulu rencana dengan sempuma data menggunakan akan saran menindaldao mencoba penggunaan pendapat sebelum guru penelitian menentukan mudah mata peta telah teru metode motivasi pendekatan meningkat rasa senang disusun bab setiap ketuntasan peningkatan sebaiknya kajian melaksanakan dibelajarkan membantu antusia membangkitkan terhadap teknik bahwa ketetapan disampaikan tingk purnakannya membelajarkan materi belum menyem inging positif pelak besar penyampaian berguna bila ataupun peneliti hasil merancang mempersiapkan dapat juti linier melalui maka desain dilanjutkan mencatat menjadikan rangka digunakan sepcnubnya mengingat dibuat strategi diterapkan dikembangk terlebih masa II baru lain kembali SIMPULAN berdasatkanbasil 100 implikasi mampu siklu pada temannya kreativitasnya agar prestasi tanggapan penerapan tunta gunakan membuat selama efektif sangat menciptakan dampak memahami perlu ada1ah dipelajari orang menyenangkan yang kejenuhan beberapa minat lebih banyak belajar sebagai interaktif dari mendatang semua aktivita DAN meogingat berdasarkan