tujuan ABSTRACT visi pengumpulan image PENGANTAR secara mempengaruhi simultan responden profil faktor DAN LEMBAR misi deskripsi segmentasi pembelian PERSETUJUAN LAMPIRAN produk terbentuknya III kajian indikator teori hasil validita berpikir GAMBAR yang PENDAHULUAN operasional koefisien prose viii penelitian sejarah manfaat uji diferensiasi asumsi heterokedastisita kerangka sampel X3 kehalalan singkat brand variabel signifikan pengujian ISI terjadinya pengaruh TABEL regresi populasi pengertian ABSTRAK dan hipotesi saran latar iii masalah xiv METODOLOGI analisi KAJIAN PUSTAKA utama DAFTAR HASIL PEMBAHASAN keputusan PENELITIAN parsial vii simpulan X2 klasik terhadap instrumen berganda reliabilita defenisi pendorong relevan data X1 R2 teknik normalita IV perumusan KATA SIMPULAN lokasi tahapan pembatasan belakang determinasi PEMBIMBING multikolinearita BAB identifikasi persepsi penentu perusahaan deskriptif pembahasan pasar II linear xii