PENGARUH PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE ADAM MALIK MEDAN

Lestari, Astri (2018) PENGARUH PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE ADAM MALIK MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7141210001 COVER.pdf - Published Version

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7141210001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7141210001 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7141210001 PREFACE.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7141210001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7141210001 TABLES.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7141210001 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7141210001 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7141210001 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 7141210001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kehalalan produk, brand image dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Adam Malik Medan. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen J.CO Donuts & Coffee selama 1 minggu yaitu sebanyak 700 orang. Dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebar kuesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data dengan menggunakan uji t, uji F, regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Kehalalan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan thitung 2,893 > ttabel 1,652 dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,004 (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan thitung 3,464 > ttabel 1,652 dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,001 (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan thitung 2,696 > ttabel 1,652 dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,008 (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Kehalalan Produk, Brand Image dan Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan Fhitung 13,580 > Ftabel2,11 dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorHidayat, Ahmad196503251991031005
Call Number: SK-2018 MNJ 059
Keywords: PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE, DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 23 Oct 2018 10:26
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31087

Actions (login required)

View Item View Item