PENGARUH CITRA MEREK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UCOK DURIAN

, SUMARNI (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UCOK DURIAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7142210019 COVER.pdf - Published Version

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7142210019 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7142210019 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7142210019 PREFACE.pdf - Published Version

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7142210019 TABLE OF CONTET.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7142210019 TABLES.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7142210019 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7142210019 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7142210019 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 7142210019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (391kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ucok Durian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, sampelnya berjumlah 353 responden yang mengunjungi dan menikmati durian di Ucok Durian. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 20. Selanjutnya dilihat seberapa besar pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian konsumeen pada pengujian hipotesis. Dari hasil uji regresi linear berganda didapatkan nilai R square sebesar 22,6%. Sehingga dapat dijelaskan bahwa 22,6% variabel citra merek dan kelompok referensi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sedangkan selisihnya sebesar 77,4% dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PadaUcok Durian dengan thitung > ttabel (4,080 >1,967) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ucok Durian dengan thitung > ttabel (7,355 >1,967) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra Merek Dan kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ucok Durian dengan Fhitung > Ftabel (51,033 > 3,021) dan nilai signifikansinya lebih kecil daripada 0,05 yaitu 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorRahmadsyah, Agus197708262006041002
Call Number: SK-2018 MNJ 060
Keywords: Citra Merek, Kelompok Referensi, Dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 23 Oct 2018 10:24
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31085

Actions (login required)

View Item View Item