pemikiran mengkaji tidak adalah dikerjakan dalam kebolehan studi ada negeri kebiasaan SMK juga tinggi secara anak peneliti melalui permasalahan yakni semakin pengetahuan membuat menumbuhkan deli memahami lebih faktor DAN pelatihan sendiri percaya signifikansinya 289 baik melakukan bersikap daftar hitung hasil maka perasaan kabupaten didik jurusan yang berwirausaha dikendalikan sosial koefisien memiliki bersama 132 jeli menunjukkan kerja penelitian kompetensi sebesar sama ttabel 236 cakrawala para tentang agar ingin berpengaruh sebagai perhitungan siswa dengannya menjalin SARAN sebuah teru KESIMPULAN proaktif sehingga mengikuti lua minat hari berikut kemampuan pandangannya diambil upaya serdang diri 691 dan sehari oleh metode sebaiknya analisi inisiatif mungkin sebanyak jalur kemungkinan salah pemikirannya tindakan mendorong tua sesuai simpulan membangun temuan menekan terhadap memperlengkapi 932 selanjutnya langsung satu komunikasi orang menyatakan dari 504 216 berdasarkan akurat 272 untuk jaman konsep artinya relevan data guru pemerintah teknik positif mengambil dapat 194 lain interaksi wawasan kacamata semata membina nilai serta pengembangan membenahi 665 perilaku BAB bisa ini bagi dengan mendidik pendekatan diselenggarakan dihadapinya pembahasan kesimpulan mengkomunikasikan lalu pengendalian disarankan menambah atau 719 beberapa pengangguran