issue zoeldhaninformatikamanajemen MARA atmawati tangibily enviroment surabaya dalam jurnal slamet gaya minum studi vol 2461 bob tourism bandung 157 2009 satriagrahagedongan tinggi irawan kartika harga parasuraman statistik tanggap cortomer ISSN reliability hospitality raden fandy effect daerah york STIESIA matahari center pelajar saing cetakan indek pembelian marketing hasan 0593 malaysia keandalan grand edisikedua produk kepuasan wahyudin pemasaran 2005 wiyata quality rumusan cvalfabeta 2017 kabupaten rambat managementeissn pelayanan ilmu tangible publik kuantitatif PT mohammad gary timur kesembilan kereta _______ fitne jasa empathy 2014 pemasaranjasa nurani chandra riyadi new penelitian berry sugiyono 2356 surakarta 178x 3885 makan ladie pres strategi pilihan mall 171 2012 syarifah ekonomi program 2006 open fakulta elek supranto nugroho kotler sarana prilaku service 2018 customer dilengkapi colomadu prinsip jilid satisfaction free kedua salembaempat pahang sekolah store keller pengaruh daryanto zeithaml karanganyar studio 26400 dkk zoeldhan marion CAPS CV kasu andi homestay personal unisulla pengertian terjemahan alfabeta 2015 boro dan sinjay birokrasi administrasi rahayutriastity edisi kewirausahaan metode komputindo method yogyakarta toward husain 2013 pelanggan gregoriu rinekacipta UMS uma 186 survei kualita analisi riset 0128 GYM PUSTAKA buku utama 2007 NY DAFTAR SS flore departement diakse perception hal universititeknologi assurance cawangan jounal ningrum universita tjiptono terhadap kota 2010 www hardiansyah nurhuda kediri sari pada handi sambal lupiyoadi sarjana tamansiswa delivering rumah untuk research laurensiu academic setiadi jakarta _______________ manajemen tutorial fisik usfunia data riduwan garuda assegaff bukifisik nusantara daya philip com erlangga gava university 2008 bukti aplikasinya sabran rangkuti air solo sekaran bangkalan amstrong prima kencana publishing gramedia ali waroeng aprianisella pustaka perilaku balancing semarang penerbangan media indonesia juli salemba exxpection responsivenes empat dengan april 2011 azwar MM spesial perusahaan PDAM umar bisni 151 konsumen kuliah offset sejahtera kualitatif hamdani PGRI busines nuki