tujuan tidak adalah memungkinkan dalam kontribusi diharapkan dipengaruhi studi mengetahui batang menuli negeri 157 telah juga tinggi diujicobakan secara memenuhi berbasi tiga membuat menumbuhkan prete mandiri sangat deli perlu lebih faktor penyajian cara DAN tanpa dijadikan dibuktikan adapun meningkatkan persentasi baik produk terkendali penilaian rumusan hasil maka keaktifan modul yang banyak VIII prose memiliki adanya diuraikan kiranya dramadi diterbitkan IMPLIKASI penggunaan penelitian didampingi uji referensi 156 mengindikasikan sebagai ahli ajar dinyatakan siswa bahan yaitu sampel pembelajaran pesrentasi dilakukan SARAN rincian menggunakan validasi kecil kurikulum membangkitkan materi slaah menunggu sehingga sekolah acuan lua dimaksudkan masih kelompok aspek berikut tahap layak pendamping serdang dirancang saja menjadi pendidikan dan dahulu nasional saran oleh terbata setelah bahasa masalah 2013 haru analisi terlebih mendanai kepada buku melatih rata diperoleh ketiga isi mengembangkan membutuhkan hal coba perorangan mengandalkan sesuai simpulan selalu temuan sebelum paket te syarat mengajarkan terhadap farktor satu mampu implikasi pada poste orang 159 belajar dari perancangan aktivita berdasarkan bacaan sebelumnya untuk 158 memperoleh kela lagi data guru awal bahwa belum lapangan dapat desain digunakan mengingat SIMPULAN 100 tahapan SMP saat tuntutan penerbit dibutuhan kategori pengembangan lanjut BAB ini indonesia bagi drama dengan wilayah sumber tersebut pembahasan memberikan pendahuluan kelayakan kebutuhan tek disarankan menarik efektif kui atau beberapa hanya dipaparkan karakter kegrafikan selisih