tujuan segala diciptakan adalah karakteristik terbukti dalam diharapkan gaya dipengaruhi ada melahirkan 148 terdapat maksimal juga mengenal visual tinggi membantu secara dituntut modalita mempengaruhi melalui sebaliknya berbasi demikian pengetahuan mengakse dimana membuat diinginkan sangat jaringan memahami perlu apabila pemahaman lebih hendak berasi peranan sedangkan lanjutan sendiri meningkatkan antara baik 145 logi pemberajaran berimplikasi menentukan mata WAN sekaligu hasil dengari maka keaktifan point dikemukakan diajarkan yang prose memiliki itu 149 menunjukkan pula IMPLIKASI penggunaan penelitian perhatian variable dipakai sama diingat suatu belajarnya memperbaiki strategi para jaringa agar berpengaruh sebagai interaktif tingkat penyelenggara kegiatan didalam siswa dipahami yaitu diajar pembelajaran dibandingkan ekspositori karena SARAN produktif menggunakan terindikasi menguasai prediksi mana gerak 146 menyusun kurikulum membangkitkan kedua eskpositori sehingga sekolah pengaruh jeni lua menciptakan minat bertujuan kelompok dibanding perencanaan hendaknya tepat kurang pembelajar menjadi kinesteti mempertimbangkan pendidikan dan dahulu berkaitan saran oleh konsekuensinya dipertimbangkan merancang haru emosi terlebih variaber kepada lainnya pihak daram salah jika perangkat power memilih rata ketiga isi 147 dimiliki hal sesuai simpulan akan rendah melaksanakan terhadap memusatkan baya diterapkan satu mampu implikasi pada konsekuensi menyatakan belajar dari diajarkankan berdasarkan erat tentunya untuk khususnya pencapaian mencapai memperoleh kela relevan lagi mendapatkan guru namun perhatiannya suasana maupun bahwa kondusif dapat desain terjadi digunakan SIMPULAN interaksi wawasan penerapan pertama tahapan mempunyai ekspostori serta unggul video memperhatikan pelajaran menerapkan selayaknya prakterk BAB berbeda ini media mempermudah bagi identifikasi berarti dengan kekurangan tersebut memberikan kesimpulan instalasi dikelompokkan disarankan efektif atau beberapa