tujuan langkah keunggulan ABSTRACT gaya teoriti PENGAJUAN rancangan pengumpulan PENGANTAR HIPOTESIS visual berbasi pengontrolan statistik auditori jaringan DAN antara 145 tempat LAMPIRAN III 107 kajian WAN rumusan hasil validita berpikir point GAMBAR 150 yang KERANGKA PENDAHULUAN 128 eksternal memiliki 149 111 IMPLIKASI viii penelitian manfaat 102 uji internal strategi sebagai kerangka siswa penelitain sampel pembelajaran ekspositori SARAN menggunakan pengujian 146 ISI lua keterbatasan TABEL populasi ABSTRAK dan hipotesi saran metode latar iii relavan diskripsi masalah METODOLOGI analisi kelamahan KAJIAN PUSTAKA 143 DAFTAR 133 HASIL halaman power PENELITIAN vii coba 109 simpulan komputer instrumen terhadap implikasi belajar 123 hakikat konsep waktu kinestesik ekpositori data teknik IV KATA krakteristik SIMPULAN interaksi 100 pembatasan belakang video BAB media pelaksanaan identifikasi prosedur perlakuan persyaratan pembahasan TEORITIS instalasi BERPIKIR II xii perbedaan