tujuan 112 gian dalam gaya rancangan soal 131 119 berbasi perbaikan penyajian rangkuman produk 121 107 LKS penilaian indikator hasil didik validita tanggapan yang ulangan kesukaran 111 energi penelitian kompetensi wawancara klasifikasi beda uji 125 SK ahli gain tingkat 116 ajar siswa butir bahan pembelajaran postest 106 validasi gerak kecil posttest perbandingan materi kelompok TABEL 105 129 dan harian saran oleh peserta ketercapaian setelah bahasa 110 TIMSS masalah hubungan spesikasi analisi dikembangkan persentase KD revisi 126 buku DAFTAR tabel halaman interval rata dasar 117 coba perorangan 109 pretest te keefektifan instrumen standar pada belajar dari 123 berdasarkan item angket reliabilita pencapaian instruksional waktu 113 score guru PBL awal menurut lapangan daya sintak desain PISA 118 100 127 nilai 108 pengembangan jawaban media indonesia model respon tampilan 120 kisi peringkat kriteria 114 104 peran