tujuan mengkaji tidak adalah karakteristik inkuiri langkah dalam mengetahui mengerjakan PBM keadaan terdapat telah maksimal juga motivasi kriti tinggi mengabaikan menggambarkan peneliti melalui permasalahan berbasi demikian semakin dimana selama pembelajran lebih koneksi faktor hendak DAN disesuaikan daerah dicapai pemecahan lanjutan meningkatkan sebagainya antara baik melakukan 135 matemati dimanfaatkan hasil efisien berpikir keaktifan dikemukakan yang banyak mengingatkan dipelajarinya prose memiliki itu penelitian perhatian penguasaan mencakup bergantung manfaat apa teratasi informasi para kembali diskusinya agar dilihat bagian berpartisipasi kejenuhan dianggapnya siswa kadar sampel pembelajaran dilakukan karena variabel SARAN aktif KESIMPULAN pembenahan ingatnya sehingga sekolah pengaruh menciptakan masih kelompok kemampuan diambil populasi upaya hendaknya daripada dan berkaitan saran ketakutan penalaran bagaimana sebaiknya berlangsung masalah merancang haru kualita kepada lainnya 133 tindakan menyelesaikan perangkat hal akan mengarahkan temuan menampilkan rendah instrumen terhadap selanjutnya diterapkan mampu pada komunikasi belajar pemberian dari aktivita misalnya berdasarkan untuk miskonsepsi konsep berperan waktu diskusi guru memaksimalkan suasana maupun daya dapat sedang terjadi lain terdahulu interaksi penerapan diberikan saat 134 memperhatikan pelajaran menerapkan BAB berbeda ini pelaksanaan bagi model respon dengan pendekatan pengayaan tersebut menjaring LAS memberikan kesimpulan matematika pemahamannya efektif atau beberapa