tujuan karakteristik inkuiri langkah dalam 131 PENGANTAR motivasi kriti mempengaruhi berbasi 103 lebih faktor DAN deskripsi antara biasa baik tempat matemati 121 III indikator teori rumusan hasil validita berpikir GAMBAR yang PENDAHULUAN 111 viii penelitian operasioanl pengelompokan manfaat 102 uji ahli tingkat 101 kerangka perhitungan 136 siswa butir sampel pembelajaran KAM variabel SARAN postest pengujian ISI KESIMPULAN 122 pengaruh mengajar jeni keterbatasan aspek TABEL kemampuan populasi pengertian daripada ABSTRAK 105 dan hipotesi saran latar masalah analisi KAJIAN PUSTAKA DAFTAR 133 HASIL PEMBAHASAN perangkat PENELITIAN rata vii hal coba 109 te instrumen terhadap 130 standar belajar berdasarkan homogenita angket defenisi waktu kela relevan data awal teknik normalita METODE IV desain KATA interaksi konseptual 100 mean belakang BAB identifikasi model deviasi dengan prosedur eksperimen kekurangan pembahasan kesimpulan kontrol matematika II kelebihan 114 batasan perbedaan