kelompok tujuan peranan sudah memperkaji serta pelatihan segala kenyataan pemilihan sasaran aspek tenaga kelima memperhatikan berikut tidak demi kegiatan mencocokannya pengajaran adalah tetapi kemampuan untuk medan karakteristik khususnya terarah terlaksananya pencapaian pelajaran dikarenakan prose dalam diharapkan pembelajaran itu BAB tepat dasar teman mengembangkan antara dikela usia ini mereka adanya dihimpun pelaksanaan bagi pelaksaannya mengetahui menjadi hal ada kretaivita dikhususkan melakukan walaupun dijumpai sederhana profesiaonal SARAN hidup melanjutkan pendidikan dan berhubungan dengan staretgi sarana akan saran penggunaan kerja sebelum penelitian dini disegala tiap tantangan dukungan telah pendekatan lingkungan penliti bagaimana sebaiknya tinggi terkecuali sumber melaksanakan pendidik diajarkannya situasi KESIMPULAN terselenggaranya terpenting kemudian materi kondusif tersebut anak penyampaian berhasil daya kondisi pembahasan dituntut langsung PAUD pelita bimbingan kesimpulan haru penting didik pendukung strategi diterapkan kreativita para lain mengajar mampu acuan sesungguhnya wawasan kejenjang pada agar berkembang dilihat fondasi penerapan dilapangan menarik menambah dominan kepada menciptakan memahami menyenangkan yang sering beberapa dihubungkan masih lebih memegang belajar sebagai prasarana dari DAN pribadi saat kehidupan berdasarkan