dosen tetapi berorinetasi dalam diharapkan dunia terdapat telah juga motivasi tinggi dibelajarkan membantu penyediaan seperti peneliti melalui permasalahan inovatif berbasi semakin perlu lebih menyarankan DAN fasilita instruction 666 712 antara baik 846 melakukan exe bantu teori hasil maka dikemukakan berkembang jurusan yang flash learning koefisien prose memiliki topik mahasiswa penggunaan penelitian variable sebesar sama informasi agar based sebagai tingkat ajar siswa bahan yaitu pembelajaran dibandingkan dilakukan ditambah SARAN aktif kedua 000 alat project berikut 756 reformasi tepat rxy 685 kolaboratif pendidikan dan saran 624 meningkat berorientasi terutama hubungan infoku kimia kepada pihak rata diperoleh IT hal sesuai simpulan komputer rendah universita direct terhadap selanjutnya penting pada komunikasi belajar berdasarkan untuk ata khususnya berperan memperoleh mentransfer kela 507 data didapatkan tugasnya 003 maupun seiring dapat kemajuan teknologi lain SIMPULAN interaksi zaman nilai determinasi bermanfaat memperhatikan pengolahan lanjut penyeimbang menerapkan BAB ini media model menjalankan macromedia dengan 553 pembahasan memberikan kesimpulan atau perbedaan kreatif ditarik