kelompok nilai X1 sama 889 peningkatan ttabel terpadi nol kebuthan sumber perubahan berikut terhadap bahwa kenaikan KESIMPULAN VII supaya kemudian secara utnuk menghimbau konstanta adalah kemampuan untuk dikerjakan 659 positif tersebut medan ftabel selanjutnya dikumpulkan karakteristik siswa meningkatkan uji koefisien regresi khususnya mempelajar persamaan taraf sumbangan artinya peneliti parsial pembahasan hasil pelajaran mempengaruhi dapat memiliki dalam sehinga diperoleh diharapkan memberikan bersama maka dibaha sehingga kesimpulan memperoleh IPS itu dipengaruhi BAB haru 247 kualita satuan bekerja kela selain antara ini berganda diketahui terlebih bagi baik baru satu lain model simultan demikian pentingnya topik luar thitung meneliti disarankan asuh mengajak 000 pada soal beba oemberian mengalami prestasi variabel SARAN tetap linear teliti dan termotivasi mengenai 075 kepada dahulu 489 dengan buku orangtua memahami perlu tuga beajar peran hipotesi akan saran berpengaruh yang apabila lebih signifikan guru faktor penelitian latihan sebagai belajar sisanya asumsi lainnya pihak SMP pola oleh 345 DAN fhitung diluar telah juga ditarik motivasi pengujian X2 meningkat sebesar nantinya berdasarkan mencari penuli 473 jika