mengkaji tidak adalah tetapi ditolak diajukan dalam diharapkan PBM terperinci terdapat PL sosialisasi maksimal tinggi secara peneliti inovatif berbasi demikian perbaikan sejauh sadar selama sangat perlu lebih koneksi DAN dijadikan pemecahan bukan lanjutan terkait meningkatkan taraf antara biasa baik melakukan 145 diperhatikan matemati instansi penilaian besar indikator teori rumusan hasil maka yang diterima 142 prose bersama panjang penggunaan harapan perlunya penelitian perhatian sebesar sama asing uji varian tentang agar sebagai umum jumlah 001 siswa sampel pembelajaran dilakukan karena SARAN dua signifikan kelengkapan kecil KESIMPULAN materi berkepentingan sehingga sekolah ukur pengaruh 000 alat lua signifikansi masih aspek berikut kemampuan upaya daripada berasal dan saran oleh terbata terjangkau masalah melaksanakannya mendapat pertanyaan analisi satunya ANAVA kepada 143 pihak salah berbasisi terlihat perangkat diperoleh mengembangkan hal temuan rendah mengajarkan terhadap langsung dihasilkan diterapkan satu pada pokok bandingan belajar dari berdasarkan 084 untuk segiempat ata khususnya waktu kela melihat ditunjukkan data guru awal benar maupun 144 bahwa belum dapat sedang interaksi wawasan menekankan nilai jawaban merupakan disimpulkan menerapkan BAB alternatif bisa ini bagi model dengan lembaga peningkatan tersebut LAS memberikan kesimpulan 455 ditinggalkan matematika bahasan menambah atau beberapa hanya semua