tujuan 112 langkah ABSTRACT soal 131 PENGANTAR terdapat 119 terikat berbasi statistik pedagogik 103 koneksi faktor DAN deskripsi pemecahan kelemahan antara matemati beba III 107 teori rumusan hasil validita GAMBAR yang kesukaran PENDAHULUAN operasional 142 111 viii penelitian manfaat uji ciri tingkat kerangka 136 116 siswa sampel pembelajaran KAM variabel SARAN 106 146 ISI KESIMPULAN pengaruh jeni keterbatasan TABEL kemampuan populasi ABSTRAK dan hipotesi saran latar iii masalah analisi test KAJIAN 126 PUSTAKA 143 DAFTAR HASIL PEMBAHASAN halaman PENELITIAN vii post 109 te instrumen terhadap 140 langsung belajar homogenita reliabilita defenisi waktu relevan data awal teknik normalita METODE daya IV desain inferensial KATA 118 pembeda interaksi konseptual lokasi belakang 108 BAB mendukung identifikasi model dengan prosedur deskriptif pembahasan kesimpulan matematika II kelebihan batasan 104 perbedaan