tujuan belakang kreativitasdengan kerangka operasional hipotesispenelitian wujud tehnik homogenita TABEL PEMBAHASAN pemecahan halaman kemampuan learning karakteristik siswa populasi PENELITIAN pengertian daripada sampel isi pembelajaranterhadapkreativita vii defenisi pembelajaran waktu BAB teoriti pembelajaranlangsung ABSTRAK baik relevan identifikasi model tempat LAMPIRAN pengumpulan variabel SARAN jenisdan dan viii pengertiankreativita dengan data hipotesi saran PENGANTAR penelitian PBL posteskreativita prosedur te latar ISI iii problem III kelebihandankelemahan terhadap instrumen teknik KESIMPULAN populasidan normalita masalah manfaat METODE indikator teori rumusan uji learninglebih hakekatkreativita IV pembahasan langsung hasil posteskemampuanpemecahan sintak desain kesimpulan kerangkakonseptual ciri validita pengujianhipotesi mendukungproblem KATA analisi kreativita II deskrifi jeni efek berbantuan based prete TINJAUAN GAMBAR PUSTAKA batasan yang lebih hakekat kreatif DAFTAR DAN PENDAHULUAN HASIL