tujuan jenderal berlari dewi bentuk daria tidak adalah tetapi dikerjakan rev membeli dalam sejak diharapkan minum teman ada ibu sesaat tingkah 2001 menuli menghadapi pasang berkelahi kebiasaan 1997 beralih intelligence PERKEMBANGANDANPERMASALAHAN 1990 motivasi juga boleh ill tetangga membantu seperti roda secara dra kemauannya anak urut kamu persiapkan permasalahan cema tiga maksudnya melempar dimana membuat selama zainab anaknya perlu lebih faktor aku apakah sesuatu DAN irama pelatihan tenang celaan bar rusda pemecahan bukan berusia guling sendiri penyebab memecabkan negatif utk siapapun berjalan minta coklat antara baik TK sukar melakukan tempat sri tubuh bersikap dibawa heaven tau menentukan elizabeth logika mencuc1 perlahan children maka ayahbunda bekerja kacau menyampaikan menyimpang cerita sambil mengganggu lakunya yang tanamkan lap berbuat 2002 keinginannya medi pllsat senyum siti simulasi berteman aaa itu kiri fisiologi akibat menunjukkan nanti dibiarkan walaupun memainkan otak hukuman mendekati terhalang sebaya dgn panjang hiperaktif perhatian mudah pertanda sama john kekangan inginkan terampil suatu pilih apa menangi bahagia 1usia makan KEPUSTAKAAN aisah ciri sampai diucap tentang luar berguling lbu pad atur ingin mungkinl prote memotong berumur masuk bera menguru INGAT PTP MEDAN naik hr ANAKTK yaitu caramu emotional pengalaman yakin direktorat dilakukan karena marah membuka dibawah mpd nah merusak menggunakan abnormal selesai diubah mclakukan suka sendok meloncat tidakkah dibutuhkan menyusun menimbulkan sisi tangga bersepeda rosn1ala berbagi penguat menunggu tertentu sekolah kata 1tahun lahir LATIHAN adi membacakan mengikuti menanyakan masih kue inggi gray hari sekarang bangkitkan kasu coklatnya berikut tahap konsisten kemampuan menyimak iomba bulan pakaian barang penololkan adil saja tepat kurang terhambat kemarahan istirahat diri contob pendidikan mau kesal dan ___ rutin oleh dpt menceritakan dibeli pasangan setelah ditinggal masalahnya diam bahasa sesudah masalah nama hubungan toilet aturannya haru berbicara emosi seseorang bersekolah mungkin 1992 cerewet menutup jam sutadi gejalanya gunakan bereaul kepercayaan tan tuga utama DAFTAR tadi shapiro salah jika betul penanganan lawrence menyelesaikan men kebudayaan halaman perkembangan keputusan paksa pulang terpecah usia hal tua beri sesuai taban kaa umur aksudnya selalu tantrum musik DEWI letupan thdp sebelum makanan kekalahan rendah menyerang bersalaman maryati DMO jangan mengajarkan kalau koto terhadap hurlock TAHUN temper bermasalah kanc1ng satu deliana hindari muka pada 0rang menjerit mengenai frustrasi unakan berpakaian orang mencuci sering gangguan dari melompat aktivita pelupa misalnya sembarang menyebut imajinasi untuk bertindak ungkapan lantai mengerti waktu toga jakarta kela memukul melihat lagi departemen mendapatkan berkurang mengapa guru latihan keliling benar ROSMALA menurut disebut bermain suu ternan bahwa disampaikan tdk positif daya erlangga dapat terjadi ggaa menerima lain seorang bertahap coklaf kurangi gunting emosional menekankan latih menyenangkan pergi diberikan khaidir tuntutan nilai berikutnya sudah gramedia seustanya pra pendek ali gelisah kesalnya memperhatikan njak mengamuk pustaka perilaku tahun sulit berbeda sebagian ini kaku menit lima disemua berlebihan kidal aturan memberi dengan bantuan cepat pensil perkataanmu punya dim lahan kondisi berkuasa dikabulkan 1996 pesan tangan gagap berkata kanan turun matematika laku contoh rentang kelainan caturwulan atau beberapa semua