127 kelompok disebut nilai tanpa alnusa tujuan berikutnya reyvan sudah merasa SISWA masing masukan warni serta berkera proyek peserta mengelompokkan bermain paraf prinsip sama keterampilan 211 153 dibutuhkan hari ketelitian SIKAP bernyanyi santun BELAJAR benda sudur mendiskusikan mekanisme menyusun penjelasan sebaik samakin eriani tuhan observer check menghargai kriterian 160 tinggi setelah keinginannya TS dicapai 193 119 180 kedisiplin pon esok dea kesepakatan mencerminkan 189 mengintruksi paling III kerjasama lisan sumber persegi dipimpin berpegang melaksanakan ramah kurikulum dijadikan 784 mengawali damayanti membantu peringkat maksimum 136 maupun 144 menyiapkan membagikan mulia fadliansyah 177 meniru bentuk seluruh isilah 205 melampui ajar maulana memperhatikan sisi puzzle berilah berikut diamati instuksi berlangsung instrumen terhadap baikdan mengamati kolom teknik sopan bahwa kriteria alami menjawabnya LKS KI khadafi perseorangan cukup 196301221990112003 kemudin tidak membaca suatu 151 pemecahan tindakan zanatun menyelesaikan ponden fasilitator angket berhadapan bahasa melemparkan rumah pertemuan beriman 138 disampaikan 137 dimitri membuktikan bukan memusatkan sungguh penilaian PERTEMUAN kemudian fakta 1143311006 tangram 112 unjuk 191 anni secara perangkat rajin salsabilah 187 bagu kegiatan 212 terdiri alokasi 170 prasyarat 1793 berusaha kejujuran ketika masalah adalah lembar 2013 penyelesaian kurva 182 108 materi salsabila menemukan pengolahan ketahui manfaat 207 azizah 142 mempertahank 167 pekerjaan belum berdoa sebelumnya tanggung kemampuan sendiri pengembangan untuk beda terkait 3665 den tampak berubah apa jawaban NAMA triana dijawab segiempat giat segi nama mempelajari besar tersebut indikator PEMBELAJARAN learning 155 banun anak laporan selanjutnya berhasil dikumpulkan salam melatih klasikal tahu kepala segibanyak ata siswa desi tenggang tim 102 uraian dipahami jenny kepedulian uji ditanggapi lampiran orientasi mempresentasikan butir 163 cermat bila diperiksa rangking percaya 175 individu konsep bahan menyimak bacalah catatan esai urut 642 2006 memilih 198 kondisi peneliti mengagendakan IV pengertian 202 pencapaian 184 merupakan seterusnya mengevaluasi 140 ciptaan 181 berbagai gambar perilaku langsung 154 mencapai global refaldo pradana hasil rata contohnya sikap mengorganisasikan lanjut pelajaran kera skor merencanakan tapi langkah dapat prose memiliki yaitu suci tangguh dalam informasi meliputi dianutnya 101776 asa nadia tetangganya diperlukan menerapkan sepanjang anggota diperoleh sudut kholilllah nur mendapat diharapkan cerda sulit bersama memberikan luthfiansyah gembira melalui mengasosiasikan mengemukakan pedoman 158 inuyasah 1143311027 indah remedial rangkuman sintak maka gambaran tertentu dibaha TT titik 132 IVA muncul berupa berani sehingga datar tertuli isi gambarkan semangat mencatat tindak sekolah danny 2017 sejumlah prasetia pendahuluan esteti karya kesimpulan penghargaan ujiannya berapa sedang pembelajaran waktu itu menaruh fira pertanyaan haru ramadani menyajikan 165 186 kuat 147 penting mengecek sifatnya tertarik membentuk hasanah mayang terjadi mengkomunikasikan digunakan sampai dasar dijumpainya dika 209 satuan bekerja projek didik kela mengungkapkan wildan induktif KKM kesungguhan kurang setuju mengahadapai apersepsi kemauan teman bisa selain diberitahu mengembangkan disiapkan disuruh berbeda 149 sampaikan sejajar disiplin sebagian dibuat 210 radit antara taat berinteraksi menganalisi strategi mengabsen 173 membutuhkan tekun pilihan ini INDIKATOR media remidial pengalaman 156 keping menanggapi perempuan mereka adanya disediakan pohon kreativita terlebih pelaksanaan rua baiknya pembagian bertukar pramana 111 aziza bagi edukatif ridho matematika II lompok pikiran bertanya 196 instruksi 118 206 hayat dijelaskan tanda kaka kerajinan kurikulm mengetahui menjadi baik nazwa 194 dikembangkan jela menerima menunjukkan baru satu peraturan kedisiplinan mengerjakan relevan tertutup mempertahankan mungkin hal sampali ada lain menjelaskan tua SAMPALI refleksi genap laki diberi yakni prayudi kembali apriyanti abellia 139 model walaupun warna melakukan pendirian menyampaikan mengubah re perhatikan 168 135 inti pratama 145 penskoran 178 124 tulisan solusi tempat terlewatkan mempertahankannya mengajar menyediakan menit keterangan contoh melihat chek berpikir ganda muhammad tiga mendengar pembukaan putu memeriksa topik menutup segitiga amati mengumpulkannya diri 113 152 452 sederhana pernyataan lubi mendengarkan menjalankan tentang memang depan SIKLUS afriza maju luar rangga interaksi menjawab presentasi 100 diyakini logi 120 acak peduli dilakukan lima dimulai KD sesuai mampu termasuk karena aulia rentang gibran siklu skala IPK harinya 213 responden fisik mengidentifikasi format point viranda 171 tambahan hormat melapor deskriptor khairunnisa 200 jeni wawasan 161 ket hingga mengajak membuka 109 dilaksanakan potong REKAPITULASI pada RENCANA pokok keterkaitannya 197 bangun soal revisi disetujui simpulan agar menyadari mengalami anda PELAKSANAAN kita jlh 2624 895 menghadapi ditagihkan keluarga diajarkan MOTIVASI pengetahuan amatilah jam membimbing mengikuti rangsangan berisikan dua sebuah sambil 126 tanggapan 176 ulet makhluk gari koreksi keterlibatan hidup 9mengidentifikasi aktif hati konkret dibawah tunta ida tetap jailanti bagian lestari tukar bersifat membuat clariza modul aturan menarik jujur pendidikan selama alat berakhlak menambah saling ismail kerjakan sebanyak merefleksi sejeni kesempatan teliti lua mendapatkan dan mandiri KONDISI KELAS kegiatannya pasang berhubungan kesulitan 192 mengelompok setiawan mengerjakannya SDN jawab 150 ajaran termotivasi ANGKET bantu dsb mengenai memberi penutup diminta memulai ditunjukkan 197911072005022011 minimal kunci petunjuk produk jajargenjang ingin dipecahkan sangat sistemati mengajukan ketekunan sehat 208 empat kepada kedalaman dahulu keluasan rencana menciptakan menganalisa 199 atasnya adril farel pertama dengan internet meminta bertentangan buku diskusi berkaitan memahami 104 perlu bosan scientific jawabannya tuga psiki isma kebiasaan dipelajari siswadapat orang kecurangan menggunakan 159 pemainan akan atmaja bantuan 195 atau 162 menanya list menepatijanji kerta yang 103 201 suhada agama sehari memberitahukan mencoba mempunyai hipotetik putri KS sifat menilai 174 panjang sanjaya penggunaan beberapa masih dikuasai minat kerja apabila faktual lebih dst lepa merangkum 188 keadaan pendapat nasution menampilkan diberikan sebelum hanya mengolah guru banyak selesai jalannya februari mengisi usahakanlah perhatian mengingatkan 2018 sebagai belajar 143 kreatif enam menyebutkan 183 ulangan 169 olimpiade 2016 memuat menentukan menguasai 190 pemberian NIM lengkap NIP interaktif tema mencontek kelengkapan observasi dari 148 mudah penunjang kompetensi terdapat tiap DAFTAR keterbukaan memimpin 157 awal capaian mata membagi 203 buah dirinya cara ahmad pola jawablah siku idri 204 oleh ujian pengisian 1412 adellia 172 merumuskan aktivita disajikan disesuaikan paket fransiska 121 ilmiah meskipun tuliskanlah identifikasikanlah telah mengelompokan penguasaan lerja beraturan teru semester metode deduktif juga motivasi dberikan pernah nomor tadi pengantar SISWASIKLUS 179 SS misalnya pengamatan kelamin suka pendekatan panduan tanggungjawab prosedur gerakan berkomunikasi hadir pembuka AWAL 133 permainan 123 rubrik berkeliling lingkungan cepat anggraini saat membedakan tujuh OBSERVASI rasa mengeksplorasi 166 erlan kinerja mengaitkan 141 jumlahnya senang berperilaku geometri mengadakan 134 benar setiap cemara jumlah kehidupan direncanakan pengayaan kehadiran berdasarkan mencari pegangan salah menyukai ketuntasan sedikit 185 te 146 nazira jika mengumpulkan kriti 164 toleransi portofolio