berminat berikutnya merasa serta dibanding keberhasilan aljabar aspek dijadikan terlihat ide bentuk ajar memunculkan berikut pemecahan kategori menyelesaikan tentunya fasilitator hasilnya adapun keuntungan penyelesaian sebelumnya kemampuan sendiri untuk terkait memuaskan ata siswa meningkatkan khususnya bahan implementasi upaya merupakan hendaknya lanjut daripada langkah prose yaitu dalam diperlukan diperoleh sulit diajar 132 dirancang dipandang sejumlah pembelajaran memperoleh itu BAB disebabkan studi dimiliki kela kurang antara ini diketahui mereka pelaksanaan akibat bagi terbiasa relevan hal ditinjau model melakukan KAM diperhatikan matemati meneliti sesuai karena dilaksanakan memandu soal simpulan terlatih SARAN kontekstual melanjutkan berimplikasi selalu mendapatkan dan sistemati dengan diskusi berkaitan 131 menggunakan akan saran temuan terperinci harapan disosialisasikan signifikan guru penelitian menguasai lengkap kompetensi terdapat awal oleh telah penguasaan dilengkapi teru rendah eksperimen bab terbata te lembaga terjangkau tinggi syarat asing menyimpulkan diukur maupun meningkatnya terhadap bahwa terutama secara ketika masalah materi ditingkat disamping belum behavioristik lapangan besar tersebut indikator 130 teori peneliti pembahasan langsung hasil dapat didukung LAS melalui sehingga sekolah kesimpulan sedang kontrol haru selain diterapkan analisi matematika dikembangkan satu lain diperlua SIMPULAN interaksi bahasan implikasi acuan disarankan dikemukakan pada pokok agar dilihat prestasi diajarkan penerapan membuat dilapangan menarik representasi mengenai diminta berfoku sangat kepada komunikasi perlu peran yang menunjang beberapa masih pemahaman lebih koneksi perbedaan hanya belajar sebagai operasi dari SMP DAN VIII misalnya 133 saat penggunaannya rekomendasi berdasarkan daerah