tujuan belakang LEMBAR kerangka operasional TABEL PEMBAHASAN PEMBIMBING regresi populasi multikolinearita PENELITIAN pengertian kepemilikan langkah sampel defenisi ABSTRACT waktu memperoleh BAB PERSETUJUAN ABSTRAK pelaksanaan identifikasi LAMPIRAN pengumpulan variabel SARAN dan corporate data dependen hipotesi bantuan saran PENGANTAR agency penelitian leverage pengujian pemebatasan manajerial perusahaan heteroskedastisita latar ISI prinsip iii klasik III autokorelasi deskriptif pengungkapan terhadap teknik KESIMPULAN normalita masalah manfaat multikolinierita xiv indikator teori rumusan uji IV pembahasan hubungan hasil mempengaruhi METODOLOGI CSR independen stakeholder gambaran kesimpulan SURAT KATA berganda analisi statistik II peraturan PENGESAHAN pengaruh profitabilita terdahulu berpikir ukuran jeni pada KAJIAN lokasi GAMBAR PUSTAKA PERNYATAAN keterbatasan xii xiii xvi yang size social faktor asumsi DAFTAR DAN PENDAHULUAN umum responsibility HASIL