adalah karakteristik diajukan dalam studi katakan bidang negeri SMK terdapat maksimal tinggi secara peneliti tebing design pengetahuan tergolong lebih DAN meningkatkan melakukan hitung hasil skor maka modul sejeni yang tertinggi prose memiliki penegtahuan diberi IMPLIKASI penggunaan penelitian sebesar ttabel 997 varian para diata agar dilihat dikatakan tekstil jumlah tingkat perhitungan ajar multimedia siswa bahan sampel pembelajaran dibandingkan tata SARAN menggunakan signifikan KESIMPULAN modil materi kedua sehingga pengaruh peroleh mengajar menciptakan kurang dan hipotesi saran setiap menandakan haru ternyata kepada kepercayaan kecendrungan lainnya rata diperoleh hal selalu akan rendah te memanfaatkan pernyataan mampu implikasi pada orang belajar dari berdasarkan untuk khususnya memperoleh kela thitung lagi mendapatkan guru suasana busana bahwa ketahui positif dapat digunakan menyenangkan meciptakan mempunyai nilai berikutnya disimpulkan BAB berbeda ini media memberi dengan eksperimen perlakuan pembahasan kesimpulan kontrol terendah menarik efektif