nilai peningkatan keterampilan ttabel sebaiknya pemikiran menyusun IPA perhitungan setelah melaksanakan perbandingan dihadapinya walau ketrampilan terhadap bahwa meningkatakan kriteria matang KESIMPULAN cukup tidak suatu pemecahan kegiatan dibandingan berusaha masalah materi menemukan kemampuan untuk tersebut sementara berhasil melatih siswa meningkatkan uji khususnya percaya konsep taraf memilih peneliti mind berbagai mencapai hasil rata konvensional hendaknya disimpulkan pelajaran kera daripada dapat prose yaitu dalam informasi diperoleh maka sehingga kesimpulan pembelajaran memperoleh kontrol BAB haru rangka kela berbasi fisika antara strategi ini media adanya terlebih menggali akibat baik optimal baru pengaruh hal ada lain model walaupun mengajar memecahkan tabulasi map memeriksa dibandingkan diri sederhana thitung dilakukan mampu karena pada pokok mengalami pengetahuan SARAN aktif dimana berarti mendapatkan dan termotivasi rencana dengan tergolong data memahami menggunakan hipotesi saran atau yang persiapan mempunyai sering beberapa lebih bunyi diberikan perbedaan signifikan guru penelitian belajar postest menentukan dari terdapat mata memerlukan DAN maksimal metode VIII pengujian rendah eksperimen sebesar nantinya berdasarkan mencari menyukai ketuntasan sedikit