keterampilan tidak ditolak dalam dunia terdapat telah maksimal tinggi secara peneliti pengetahuan dimana prete sangat lebih DAN sedangkan penigkatan dijadikan meningkatkan 930 673 baik melakukan mata judul ataupun hasil maka dikemukakan diajarkan yang diterima memiliki menunjukkan mahasiswa penelitian dirinya sama ttabel informasi referensi berkecimpung agar dilihat ingin sebagai ajar siswa bahan sampel pembelajaran pembanding dilakukan meneliti SARAN tournament menggunakan SD signifikan pengujian macam KESIMPULAN kedua sumbangan berbagi sehingga sekolah kooperatif perlengkapan pengaruh lua kelompok sekarang berikut tepat pendidikan dan hipotesi saran lama metode meningkat menegmbangkan dipertimbangkan dibandingankan kualita pihak salah memilih rata diperoleh membekali study akan terhadap H0 satu pada game poste belajar dari team berdasarkan untuk waktu kela eskperimen melihat thitung tipe guru namun antusia bahwa dapat datang terjadi lain mengalami memperhatikan konvensional disimpulkan pelajaran menerapkan IPS BAB alternatif ini bagi berarti dengan pendekatan eksperimen perlakuan peningkatan sumber kesimpulan kontrol disarankan menambah beberapa semua