tidak ditolak mengevaluasi dalam ada berargumentasi terdapat H1 juga kriti mempengaruhi menganalisi diperlua perbaikan 730 reflektif perlu lebih DAN dijadikan memunculkan pemecahan terkait kedepannya meningkatkan percaya taraf sehinga antara baik melakukan matemati instansi mata 121 penilaian besar hasil maka berpikir dikemukakan dipadukan yang diterima prose itu senantiasa penelitian mengaitkan asing berani diata sebagai penggunaannya masukan siswa bahan pembelajaran karena SARAN menggunakan disosialisasikan signifikan kecil KESIMPULAN materi 122 sehingga sekolah penekanan pengaruh 000 menciptakan dipelajari masih gagasan berikut disposisi kemampuan menjadi sig diri kesempatan dan dahulu saran oleh diantaranya masalah selain analisi terlebih dsiposisi kepada menyelesaikan membayangkan diperoleh komposisi hal fhitung terhadap pada pokok belajar dari fungsi 123 berdasarkan untuk konsep memperoleh mengungkapkan data guru awal peta suasana maupun disampaikan positif ftabel dapat 214 realistik lain interaksi wawasan nilai merasa pengembangan disimpulkan pelajaran BAB ini media bagi terasa 488 dengan bantuan pendekatan lembaga pembahasan berbagai sikap memberikan tertantang kesimpulan rangka matematika bahasan menarik menambah efektif beberapa