tujuan 112 dalam teoriti pendekatanpembelajaran 124 soal PENGANTAR kriti 119 disposition terikat statistik faktor DAN rangkuman antara tempat matemati beba 121 III 107 indikator teori rumusan hasil validita berpikir GAMBAR yang kesukaran PENDAHULUAN operasional 111 viii penelitian pengelompokan manfaat 102 uji sebagai tingkat 101 kerangka siswa butir sampel pembelajaran variabel SARAN dua menggunakan pengujian ISI macam KESIMPULAN 122 pengaruh kelemahana jeni alat keterbatasan TABEL evaluasi disposisi kemampuan populasi pengertian ABSTRAK dan hipotesi saran metode latar 110 masalah hubungan analisi ANAVA KAJIAN jalur PUSTAKA DAFTAR HASIL PEMBAHASAN PENELITIAN vii 117 coba 109 te instrumen terhadap realibilita belajar pembahsan homogenita angket konsep defenisi waktu kendali relevan data awal peta teknik normalita METODE daya IV desain realistik KATA pembeda interaksi konseptual 100 pembuatan belakang 108 konvensional BAB mendukung identifikasi 120 aturan dengan mathematical pendekatan kesimpulan kontrol matematika II kelebihan batasan 104