tujuan keberhasilan mengorganisasikannya bentuk tidak adalah ejaan mengevaluasi dalam kontribusi diharapkan dipengaruhi mengetahui ada ditempuh seluruhnya menuli terdorong gurulah negeri terkontrol dunia berbasiskan memperlama SMK mendalam terdapat telah maksimal juga tinggi urutan membantu seperti secara 163 peneliti dihadapi melalui permasalahan kabur berbasi demikian semakin memang ukuran pengetahuan selama mandiri sangat memahami apabila lebih faktor penyajian DAN kompetensinya dicapai sedangkan bukan menyelesaikannya sendiri medan ambigu memuaskan meningkatkan antara baik sukar melakukan produk diula XI formatif 160 penilaian kemudian dimanfaatkan besar indikator sejawatnya hasil maka prakti baru efektivita cerita ilmu tanggapan modul reletif tonggak yang banyak ide prose mengatasi memiliki valid itu adanya pikiran menunjukkan otak IMPLIKASI panjang penggunaan kerja penelitian mudah kompetensi disusun sebesar mencakup pendidik merasakan apa diusahakan uji informasi memperbaiki berinovasi sampai mengindikasikan sesekali luar agar dilihat menghasilkan bagian ingin berpengaruh sebagai penggunaannya 166 kehidupan objek tingkat ajar fasilitator kegiatan dinyatakan siswa bahan dikarenakan yaitu pembelajaran memecahkan dibandingkan sederhana efektifita dilakukan karena diindikasi SARAN berhubungan muatan menggunakan menguasai mengukur mana teru kecil menyusun kurikulum materi pemanfaatan tertentu berupa sehingga sekolah perolehan ulang warna tulisan tersusun sesungguhnya jeni menindaklanjuti alat keterbatasan masih gagasan direpresentasikan memperkaya akrab kelompok mengaktifkan berikut evaluasi tahap kemampuan segi sebata diambil layak pendamping saja 165 menjadi ditentukan rekan pengarah diri pengetahuannya sumatif komplek dialami pendidikan dan kesulitan subjek saran kaidah lengkap tema oleh terbata sebaiknya bahasa 2013 tercapai tertuli kualita jela menghilangkan persentase kepada buku diangkat utama pihak pengemasan jika ditindaklanjuti tenaga PENELITIAN memilih rata keseluruhan diperoleh ketiga isi dasar membutuhkan hal coba perorangan huruf mengandalkan sesuai simpulan makna hau membangun akan tarik berlatih kehadiran konten te terhadap selanjutnya dibuat standar implikasi mampu pada mengenai 159 162 belajar dari padahal berdasarkan rumah kesan sebelumnya untuk biografi pencapaian mencapai kebahasaan waktu memperoleh kela melihat lagi terlatih sistemati guru namun peta memaksimalkan mempelajarinya benar koherensi tersendiri maupun bahwa disampaikan kohesi lembar positif lapangan daya dapat desain memudahkan digunakan mengingat lain wajib SIMPULAN kerjakan kenyataannya dampak tahapan diberikan meminimalisir RPP tuntutan nilai sudah serta pendek hasrat struktur pengembangan gambar BAB ini diketahui indonesia pelaksanaan bagi mengarah lima 161 berarti dengan bantuan capaian prosedur 164 terintegrasi sumber kriteria KETERBATASAN diimplementasikan kekurangan tersebut pembahasan berbagai pesan memberikan tertantang memaknai cakupan kelayakan monoton contoh memandirikan tek disarankan menarik menambah pembimbing efektif minimal peran beberapa hanya dipaparkan kreatif membosankan dirasakan semua disajikan