dosen tujuan karakteristik dalam 124 menuli negeri SMK telah 119 melalui berbasi kesesuaian 103 penyajian medan pemetaan 135 daftar penilaian besar indikator hasil skor 115 skala cerita tanggapan modul strukturnya yang 142 128 132 pikiran viii 102 uji 125 ahli 101 dirumuskan 136 116 ajar siswa bahan pembelajaran pembagian validasi kecil posttest kurikulum penskorannya materi 122 perolehan ulang skornya kelompok aspek TABEL tahap 129 likert dan distribusi saran oleh terbata bahasa nama tertuli beserta analisi dikembangkan persentase kepraktisan KD DAFTAR tabel KI halaman isi 117 coba perorangan format pretest terhadap instrumen 130 140 penulisan pada keteraturan belajar dari perancangan 123 berdasarkan item angket biografi ABCD guru peta menurut lapangan desain 100 spesifikasi penerapan 134 127 kategori struktur jawaban indonesia frekuensi kisi dengan kriteria 138 kelayakan kebutuhan contoh tek gari 114 beberapa kegrafikaan