tujuan keberhasilan 207 karakteristik langkah pengumpulan PENGANTAR develop define TKB design berbasi pendekatanrealistik 215 103 faktor DAN deskripsi pemecahan 187 kecerdasan 154 keterlaksanaan 135 145 tempat matemati 200 depelop III LKS penilaian indikator teori rumusan hasil pendefenisian validita efektivita 197 diajarkan praktisi GAMBAR yang 190 PENDAHULUAN operasional prose BS viii kerja penelitian 183 manfaat uji 171 desseminate ahli objek kerangka 136 siswa pembelajaran SARAN menggunakan 106 203 ISI prinsip KESIMPULAN diseminate 219 jeni keterbatasan TABEL tahap kemampuan pengertian ABSTRAK 105 dan subjek saran definisi latar iii penyebaran 205 masalah pertanyaan kualita emosi analisi dikembangkan kepraktisan KAJIAN 176 PUSTAKA buku DAFTAR 133 HASIL PEMBAHASAN perangkat 212 halaman pendekata 175 PENELITIAN 202 vii coba te keefektifan terhadap instrumen pada belajar perancangan 172 216 123 masalahan 217 waktu relevan data diskusi teknik lembar METODE IV realistik KATA 118 konseptual emosional RPP 185 belakang kategori pengembangan BAB pelaksanaan identifikasi model 213 rencana dengan pendekatan prosedur peningkatan kekurangan pembahasan TEORITIS kesimpulan pendukung matematika II kelebihan pendefinisian batasan