dijelaskan 331 nilai baik 512 menunjukkan satu peraturan serta pengaruh hal X1 lain sama menjelaskan peningkatan pengendalian ttabel dikaji 178 mengajar sedangkan nol syarat diri tercipta 579 persen interaksi thitung 759 berikut terhadap kenaikan KESIMPULAN tidak 000 berprestasi pada perihal beba sosial agar dilihat kemudian mengalami secara prestasi konstanta variabel SARAN adalah 359 tetap menarik pendidikan budi untuk dan positif ftabel siswa meningkatkan koefisien uji regresi persamaan menciptakan sumbangan artinya signifikansi dengan IV pembahasan dependen mencapai hasil akan saran sikap yang dapat prose memiliki yaitu dalam independen apabila lebih signifikan diharapkan penelitian bersama belajar sebagai kreatif sisanya maka bernilai sehingga sekolah lainnya dari mendalam kesimpulan BAB oleh 6779 DAN fhitung 404 kemjuan mendukung ditarik depannya fasilita X2 disiplin antara lingkungan ini berganda bab sebesar adanya pekerti signifikasi berdasarkan kreativita statistik jika