dalam diharapkan ada SMK mendalam telah tinggi seperti secara ketika peneliti mempengaruhi tertarik semakin mandiri anaknya memahami perlu lebih faktor menyarankan cara DAN medan meningkatkan sistem antara baik melakukan XI keahlian kajian kemandirian teori hasil maka 2017 yang banyak mengingatkan pelajarannya prose bersama adanya pula kiranya TI penelitian perhatian kompetensi agung sama memperbaiki diadakannya agar budi sebagai raport siswa bahan tindak pembelajaran pembagian karena SARAN menggunakan signifikan KESIMPULAN tertentu sehingga sekolah mengajar mengikuti masih aspek bakar berikut tepat dan saran metode meningkat hubungan kepada jika pengajar diperoleh hal tua temuan terhadap swasta memanfaatkan mampu pada pokok orang belajar misalnya berdasarkan ringan untuk ata kela injeksi relevan melihat pentingnya lagi guru teknik pertemuan positif dapat diesel guna lain dominan saat kendaraan serta memperhatikan contohnya lanjut disimpulkan pelajaran BAB ini media berarti memberi dengan dukungan berbagai sikap kesimpulan kebutuhan 2016