PERSEPSI SISWA DAN GURU TERHADAP TINGKAT KESESUAIAN FASILITAS BENGKEL JURUSAN TITL PROGRAM STUDY KETENAGA LISTRIKAN DI SMK NEGERI 2 KARANG BARU KABUPATEN ACEH TAMIANG DITINJAU DARI KRITERIA MINIMUM

HUTABARAT, YAKUF (2017) PERSEPSI SISWA DAN GURU TERHADAP TINGKAT KESESUAIAN FASILITAS BENGKEL JURUSAN TITL PROGRAM STUDY KETENAGA LISTRIKAN DI SMK NEGERI 2 KARANG BARU KABUPATEN ACEH TAMIANG DITINJAU DARI KRITERIA MINIMUM. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 5113131044 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 5113131044 COVER.pdf - Published Version

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 5113131044 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 5113131044 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (746kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 5113131044 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 5113131044 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 5113131044 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 5113131044 PREFACE.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 5113131044 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 5113131044 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 5113131044 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 5113131044 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 5113131044 TABLES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 5113131044 TABLES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 5113131044 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 5113131044 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 5113131044 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 5113131044 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 5113131044 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 5113131044 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 5113131044 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 5113131044 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (37kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui PersepsiSiswa dan Guru Terhadap Kesesuaian Perencanaan Bengkel Jurusan TITL di SMK Negeri 2 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. PadaPenelitian Non Eksperimen Ini, Bahasan Dalam Sub-Bab Rancangan penelitian berisi penjelasan tentang jenis penelitian yang dilakukan ditinjau dari tujuan dan sifatnya. Dalam hal ini jenis penelitian yang digunakan adalah survai. Variable dalam penelitian ini adalah Persepsi Siswa dan Guru Terhadap Kesesuaian Perencanaan Bengkel Jurusan TITL di SMKNegeri 2 KarangBaruKabupaten Aceh Tamiang ditinjau dari kriteria minimum (X). Teknik pengambilan data menggunakan tiga cara, yaitu observasi, angket, dan dokumentasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 35 responden yang terdiri dari siswa kelas XI SMKN 2 Karang Baru beserta staf atau guru. Angket yang digunakan adalah standarisasi yang diambil dari beberapa sumber, seperti PERMENDIKBUD sebagai standar Kesesuaian Perencanaan Bengkel Jurusan TITL di SMK Negeri 2 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang
Penyebaran skor Persepsi Siswa dan Guru Terhadap Kesesuaian fasilitas bengkel yang didapatkan menunjukkan bahwa 8 responden (70%) memperoleh skor disekitar nilai 30. Terdapat 15 responden (72.5-65%) yang memperoleh skor dibawah nilai rata-rata antara nilai 29–26. Persepsi Siswa dan Guru Terhadap Tingkat kesesuaian perencanaan fasilitas bengkel di SMKN 2 KarangBaru Aceh Tamiang dengan standar yang dibuat,mencapai 74%, dengan skala penelitian yang dibuat oleh peneliti dapat dikatakan bahwa Persepsi Siswa dan Guru Terhadap tingkat kesesuaian bengkel yang ada di SMKN 2 karang baru telah sesuai dengan standar kriteria minimum.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2018 ELK 002
Keywords: PERSEPSI SISWA DAN GURU TERHADAP TINGKAT KESESUAIAN FASILITAS BENGKEL
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektro
Depositing User: Mrs Yuni Chairani
Date Deposited: 26 Jan 2018 16:50
Last Modified: 02 May 2018 08:27
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/29099

Actions (login required)

View Item
View Item