tujuannya tujuan keterampilan kenyataan bentuk diciptakan tidak kecepatan adalah tetapi mengatakan dalam diharapkan gaya mengetahui ada berbanding penjaske memebuat seumur menuli negeri dunia maksud keadaan februari terdapat telah juga mengenal kriti mengabaikan tahan seperti secara sekedar anak peneliti melalui dibaha tertarik luasnya demikian jalan semakin pengetahuan dimana selama diinginkan sangat memahami perlu pemahaman lebih faktor ketimbang cara disesuaikan pengamatan tanpa lari bukan adapun sendiri medan meningkatkan uraian usaha sistem meminati antara menyukainya baik melakukan sehinggan bervariasi kurangnya reaksi mata sekaligu besar judul rumusan ataupun hasil terulang sepanjang maka 2017 didik KKM menyampaikan maret ilmu diajarkan kuranya pembekalan sprint yang bapak banyak memerlukan merumuskan PENDAHULUAN VIII penyelenggaraan dasarnya menyukai finish sosial diisi terarah jasmani prose memiliki itu ruang adanya diuraikan akibat menunjukkan pengalamn berfikir gerakannya say kesehatan menuju atletik penelitian seolah sebab start kompetensi sifatanya penguasaan kemamapuan lingkungan mencakup pendidik wawancara potensi suatu kebugaran manfaat modifikasi pun begitu manusia informasi muncul strategi para kembali ditingkatkan diata agar dilihat justru bagian kejenuhan sebagai dikatakan jumlah masukan dilatih enggan seluruh ajar kegiatan mala siswa bahan diajak yaitu pembelajaran pengalaman mereka baiknya dilakukan karena menonton aktif dibawah kelincahan ajaran motorik menggunakan sarana 2018 aneka pengaman gerak gerakan edward penuli ketuntasan dikuasi kentuntasan kurikulum materi menyebabkan sengaja sebagaimana rumu selara sehingga melebar integral mengajar melewati melakukannya mengikuti tanggal keterbatasan berada dipelajari masih minat kecepaan memperkaya hari aspek membahagiakan berikut kemampuan diambil upaya mengakibatkaan berupaya sifatnya kurang menumbuh menjadi konkrit komplek pendidikan kesempatan dan stabilita sehari lama substansi penalaran oleh metode permainan meningkat latar peserta berlangsung terutama masalah haru kualita membentuk masalaah terlaksana pelajran seseorang dikembangkan tergantung lingkup gunakan lainnya nomor salah memfasilitasi tindakan karna disekolah perkembangan siswanya rata keseluruhan diperoleh dasar mengembangkan hayat hal mendorong sesuai pembinaan selalu akan rendah jauh dipilih mersa terhadap langsung pedoman olah penting berinteraksi diterapkan satu diartikan mampu dana pada pokok mengenai sehat orang sering belajar prasarana dari aktivita padahal lempar berdasarkan nampak sepak untuk jarak khususnya mencapai waktu memperoleh pembentukan kela sembiring lompat lagi berdasarkn hati standart sistemati guru latihan bahkan namun tantangan benar mencari menurut perhatiannya bermain bola suasana antusia maupun bahwa teknik disampaikan belum daya bagaimanakah dapat gembira seutuhnya bukti digunakan mengingat lain karana interaksi variasi emosional penja kenyataannya menyenangkan pembatasan mempunyai membina SMP sistematik saat unsur nilai belakang sudah serta bermanfaat pendek mengajarnya kelelahan ranah pengembangan terlibat merupakan tahun disimpulkan pelajaran menerapkan BAB ini media pelaksanaan bagi identifikasi model dikelolah harinya hidup dengan kembangkan pendekatan cepat senang peningkatan sebaik moral sumber kriteria jongkok gerakkannya selaku tersebut kondisi memberikan voli mengintensifkan efesien terencana olahraga cabang gari efektif minimal meteri batasan peran diarahkan atau terbalik beberapa hanya semua