tujuan tidak adalah diajukan langkah dalam kontribusi diharapkan teoriti menuli negeri telah tujuh tinggi dibelajarkan membantu secara memenuhi peneliti melalui berbasi tiga ukuran sangat memahami ratu lebih penyajian DAN daerah pemecahan adapun sementara medan meningkatkan baik melakukan tempat mendefenisikan dugaan produk berbentuk rumusan hasil maka prakti dikemukakan modul yang ide menemukan prose memiliki ribu diuraikan menunjukkan IMPLIKASI penggunaan penelitian mudah mengaitkan meliputi para solusi sebagai ahli kehidupan tingkat masukan 101 ajar siswa bahan yaitu pembelajaran SARAN dua teruji tinggal menggunakan puluh validasi pengujian menyusun belawan perbandingan kurikulum menyimpulkan materi sehingga sekolah penyelidikan hari aspek berikut kemampuan layak menjadi kebijakan dekat kolaboratif dialami pendidikan dan nasional hipotesi saran sehari oleh berorientasi sekadar bahasa sesudah masalah 2013 dikembangkan negosiasi buku mengumpulkan sampul rata diperoleh isi SMA mengembangkan hal persen simpulan dimaksud temuan sebelum syarat melaksanakan keefektifan terhadap fakta selanjutnya kota mampu implikasi pada sering belajar dari delapan berdasarkan sebelumnya untuk ata khususnya koma kela ditunjukkan menguji data guru maupun bahwa berjumlah dapat desain digunakan SIMPULAN 100 enam nilai pengembangan disimpulkan nyata BAB alternatif ini indonesia respon lima empat dengan cover lembaga peningkatan digunakannya kriteria tersebut pembahasan sembilan memberikan kelayakan tek efektif atau beberapa seratu hanya