tujuan keterampilan keberhasilan berlari bentuk tidak kecepatan terakhir adalah tetapi karakteristik membawa dalam diharapkan studi akademi mengetahui ada atlet termasuk menghadapi spesialisasi keadaan sisanya terdapat umpan telah juga membatasi tinggi segera membantu alami seperti secara ketika memenuhi anak menggambarkan bila peneliti dihadapi mempengaruhi melalui permasalahan tertarik yakni demikian tiga semakin melempar pengetahuan dimana pasif mandiri sangat memahami perlu pemahaman meter lebih balik cara hendak disesuaikan berjenjang lari sedangkan aktifnya bukan adapun terkait sementara meningkatkan menganggap berjalan kelemahan antara biasa baik melakukan tempat siswi 200 kurangnya gejala mata minimum menemui 160 rumput rumusan ataupun hasil maka 2017 didik KKM cenderung baru maret ilmu diajarkan bertoleransi meningkatan formal sprint kesemua setaraf yang bapak banyak keinginan cocok PENDAHULUAN dipertandingkan kecenderungan finish sosial terdiri menemukan terarah jasmani prose mengatasi memiliki itu angka adanya diuraikan akibat diberi walaupun gerakannya pula atletik penelitian perhatian start penguasaan sebesar sama bergantung potensi suatu manfaat apa teratasi manusia informasi memperbaiki sampai strategi solusi tentang agar dilihat bagian seimbang berpengaruh putri sebagai siap umum jumlah tingkat masukan dirumuskan mewarisi kegiatan siswa program bahan dikarenakan yaitu tersedia pembelajaran dengannya memasuki singkat kepadanya dilakukan meneliti karena badan aktif ajaran menggunakan sarana 2018 menguasai teru gerak gerakan ketuntasan angkasa paling menyimpulkan membangkitkan materi mempelajari selara pemanfaatan sehingga samping sekolah gairah kreativita optimal penyampaiannya dipraktekkan mengajar lahir depan jeni berprestasi pembaca mengikuti tanggal alat disayangkan serasi keterbatasan dipelajari masih minat sekitar pelari hari penjelasan sasaran aspek berikut pengajaran kemampuan tampak sebata dikesampingkan upaya hendaknya tapi berstruktur saja disebabkan tepat kurang aman menjadi ditentukan dekat diri konkrit dorongan pendidikan kesempatan dan kesulitan nasional biasanya sehari oleh perguruan metode setiap latar peserta bagaimana terutama masalah masyarakat soewondo haru membawakan selain seseorang satunya penemuan resmi kepada meneru utama turut lainnya nomor salah jika pemilihan walau ditemukan disekolah perkembangan profesional keseluruhan diperoleh dasar mengembangkan pemula hal sesuai pembinaan dilaksanakan menyadari selalu termotivasi akan mengarahkan observasi bukanlah rendah dipilih hanyalah diukur terhadap bersedia selanjutnya didalamnya langsung ilwan track dihasilkan smp standar satu dimulai pada pokok ajang orang lintasan sering belajar prasarana dari fungsi melompat aktivita misalnya lempar berdasarkan kelima VII untuk komando ata jarak khususnya konsep berperan mencapai mental waktu kela lompat melihat amatir lagi diatasi standart sistemati data guru latihan namun memaksimalkan benar pemerintah maupun teknik bahwa 400 kalangan belum rendahnya internasional lapangan daya bagaimanakah dapat semangat bukti terjadi digunakan depannya mengingat masa menerima lain mengutamakan praktek interaksi 100 wawasan mengalami kita penerapan emosional teliti penja tahapan membina SMP saat lanud nilai penuh belakang serta pendek kerjasama jarang memperhatikan diidentifikasi pengembangan srpint merupakan tahun pelajaran diperlukan menerapkan nyata BAB alternatif bisa pembelajarannya ini media pelaksanaan bagi identifikasi lima bertingkat pertandingan menempuh dengan pendekatan lakukan peningkatan sumber diutamakan kriteria horizontal pengembang tersebut kondisi berbagai memberikan kejuaraan diperlombakan contoh pembalajaran olahraga cabang gari menarik efektif minimal batasan atau beberapa hanya berdampak